PKB Kembali Kehilangan Kader Terbaik, Chusainuddin Anggota F-PKB Jatim Meninggal Dunia

admin

matahationline.com –  PKB Kembali kehilangan kader terbaiknya, Anggota Fraksi PKB DPRD Jawa Timur Chusainuddin meninggal dunia, Sabtu (13/3/2021). Kabar duka tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPW PKB Jawa Timur Abdul Halim Iskandar.

Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, kita kehilangan Gus Udin (Chusainuddin). Beliau wafat hari ini. Semoga amal ibadah diterima oleh Allah SWT, semoga Husnul Khotimah,” uangkap Gus Halim disela-sela 5Focus Group Discssin bersama pengurus DPC PKB se-Jawa Timur.

Gus Halim memberikan kesaksian bahwa Chusainuddin adalah salah satu kader tebaik di PKB. Pengabdian Chusainuddin dimulai dengan menjadi pengawal atau ajudan dari Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimain Iskandar (Cak Imin).

“Beliau orang baik semasa hidupnya mengambil kepada PKB dan dan Nahdlatul Ulama,” kata Gus Halim.

Kebaikan Chusainuddin juga disaksikan oleh Ketua Fraksi PKB DPRD Jawa Timur fauzan Fuadi. Menurut Fauzan, Chusainuddin adalah orang yang konsisten memperjuangkan aspirasi petani, pelaku usaha kecil-menengah dan juga memperjuangkan nilai-nilai ke-NU-an.

“Saya kenal dan dekat, Mas Udin adalah orang yang konsisten berjuang. Dua periode di komisi B membidangi ekonomi dan pertanian, tujuan beliau untuk memperjuangkan para petani,” ujarnya.

Chusainuddin merupakan anggota Komisi B DPRD Jawa Timur dua periode. Ia terpilih sebagai legislator dari dapil Kediri. Selain itu, ia juga dipercaya Gus Halim sebagai Bendahara PKB Jawa Timur masa bakti 2016-2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Politisi PKB Athoillah Apresisasi Buku nJombangku Karya Binti Rohmatin

matahationline.com  – Politisi PKB Jawa Timur Ahmad Athoillah mengapresiasi penerbitan buku nJombangku karya Binti Rohmatin. Apresiasi tersebut disampaikan langsung pria yang biasa disapa Gus Atho’ itu dalam acara bedah buku nJombangku yang diselenggarakan oleh oleh Info Jombang dan Ruang Inovasi di Emery Caffe Jombang, Minggu (21/22/2021) Gus Atho’ mengatakan bahwa […]