Politisi PKB Athoillah Apresisasi Buku nJombangku Karya Binti Rohmatin

admin

matahationline.com  – Politisi PKB Jawa Timur Ahmad Athoillah mengapresiasi penerbitan buku nJombangku karya Binti Rohmatin. Apresiasi tersebut disampaikan langsung pria yang biasa disapa Gus Atho’ itu dalam acara bedah buku nJombangku yang diselenggarakan oleh oleh Info Jombang dan Ruang Inovasi di Emery Caffe Jombang, Minggu (21/22/2021)

Gus Atho’ mengatakan bahwa buku tersebut memberikan gambaran potensi-potensi besar yang dimiliki Kabupaten Jombang dan tentu hal tersebut juga tidak banyak orang ketahui. Sehingga kehadiran buku hasil dari pengalaman dan analisis yang dilakukan oleh Binti Romatin membuat orang ingin datang kembali ke Jombang.

“Saya yakin, dengan tulisan ini. Teman-teman perantau pasti akan merindukan Jombang. Yang berada di Jombang pasti akan tambah Cinta terhadap Jombang’” ungkap anggota Fraksi PKB DPRD Jawa Timur itu.

Sebagai politisi asli Jombang, Gus Atho’ berharap kepada generasi milenial Jombang untuk bisa mengikuti langkah Binti dalam berkarya mengeksplorasi Jombang. Karya yang dimaksud dalam bentuk apapun yang mampu memperkenalkan nama Jombang di kancah nasional. Berbagai hal yang bisa dieksplorasi diantaranya adalah destinasi wisata, sejarah da budaya masyarakat Jombang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

DPC PKB Surabaya Minta Walikota Surabaya Perhatikan Marbot Masjid

Matahationline.com – Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bersama Wakil Wali Kota Armuji mengunjungi Sekretariat DPC PKB Kota Surabaya Jl. Ketintang Madya 153-155 Surabaya pada Selasa (23/3/2021).  Kehadiran keduanya di sambut langsung oleh jajaran pengurus PKB Kota Surabaya. Kunjungan kali ke 2 Walikota di Sekretariat DPC PKB Surabaya ini berjalan dengan […]