Peringati Harlah Garda Bangsa ke-22 Tahun, DKW Garda Bangsa Jatim Gelar Tasyakuran

admin 1
Garda Bangsa

Matahationline.com – Dewan Koordinasi Wilayah Gerakan Pemuda Kebangkitan Bangsa (DKW Garda Bangsa) Jawa Timur menggelar tasyakuran Hari Lahir (harlah) Garda Bangsa yang ke 22 tahun.

Kegiatan yang diselenggarakan di kantor DPW PKB Jatim itu dihadiri oleh Ketua Garda Bangsa Jatim Achmad Amir Aslichin dan beberapa pengurus harian, Kamis (11/3/21).

Mas Iin, sapaan akrab ketua Garda Bangsa Jatim itu menyampaikan, dalam peringatan harlah kali ini dilakukan dengan sederhana mengingat masih dalam masa Covid-19. Namun tidak mengurangi  khidmat dalam perayaan momen kelahiran oragnisasi sayap PKB tersebut.

“Karena masih Covid-19, jadi kegiatannya hanya do’a bersama. Dengan harapan Garda Bangsa Jatim semakin solid. Semoga Covid-19 segera berakhir agar kita bisa beraktivitas secara normal kembali”, kata mas Iin.

Mas Iin menambahkan, diusia Garda Bangsa Jatim yang semakin matang, program-program yang telah terealisasikan bisa memberikan sumbangsih kepada generasi millenial agar bisa menjadi pemimpin di masa yang akan datang.

“Diusia ke-22 ini, Garda Bangsa akan semakin matang dalam pengkaderan generasi milenial utk menjadi pemimpin yg handal di masa yg akan datang”, ungkap Mas Iin.

Pada momentum itu, juga Mas Iin memperkenalkan salah satu pengurus harian yaitu sahabat Ubaidillah sebagai calon ketua DKW Garda Bangsa Jatim yang baru.

Sementara itu, Ubaidillah berharap Garda Bangsa  menjadi tempat bagi anak muda menempa kreatifitas dan berekspresi sebaik mungkin.

“Semoga dengan bertambahnya umur (Garda Bangsa) tetap menjadi kekuatan PKB di masa kini dan yang akan datang. Menjadi wadah semua elemen khususnya generasi millenial untuk berekspresi” kata Mas Ubaid sapaan akrabnya.[Bs]

One thought on “Peringati Harlah Garda Bangsa ke-22 Tahun, DKW Garda Bangsa Jatim Gelar Tasyakuran

  1. Amiinnn semoga dgn pemuda pemuda milenial ini dan pemuda pemuda handal ini bisa membawa Masy Jatim lebih baik khusunya dan indonesia umumnya .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PKB Kembali Kehilangan Kader Terbaik, Chusainuddin Anggota F-PKB Jatim Meninggal Dunia

matahationline.com –  PKB Kembali kehilangan kader terbaiknya, Anggota Fraksi PKB DPRD Jawa Timur Chusainuddin meninggal dunia, Sabtu (13/3/2021). Kabar duka tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPW PKB Jawa Timur Abdul Halim Iskandar. ‘Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, kita kehilangan Gus Udin (Chusainuddin). Beliau wafat hari ini. Semoga amal ibadah […]