Vaksin Gelombang ke-2 DPW PKB Jatim, Peserta: Alhamdulillah Terimakasih Gus Muhaimim, Terimakasih PKB

admin

Matahationline.com – Vaksinasi Covid-19 gelombang kedua di DPW PKB Jawa Timur yang tersedia untuk umum, Minggu (17/10/2021) berjalan lancar.

Masyarakat berdatangan ke lokasi vaksinasi yang bertempat di Gedung Graha Gus Dur, Jalan Gayungsari Timur, Surabaya. Bertajuk Vaksin Indonesia Bangkit, terlihat antusias masyarakat begitu tinggi. Mereka mengantri secara tertib untuk mendapatkan vaksinasi Corona ini.

Salah satu peserta vaksin, Nanda mengaku senang dengan adanya vaksinasi di daerahnya ini. Apalagi ditambah dengan pelayanan yang baik, dan sofenir dari penyelenggara vaksinasi.

“Alhamdulillah saya sudah divaksin, masih kurang opo, wes divaksin, dikasih madu lagi. Terimakasih Gus Muhaimim, terima kasih PKB, ” kata Nanda sesaat setelah divaksin.

Peserta lain vaksinasi, Abdullah mengatakan sejak lama dia pengen divaksin, tapi merasa takut. Namun setelah dilakukan vaksinasi, ia mengaku tidak merasakan sakit apa-apa, bahkan masih lebih sakit di gigit semut.

“Tadi sempat dregeg, namus setelah divaksin ternyata gak kerasa apa-apa,” ujarnya.

Ia pun berharap masyarakat yang masih belum divaksin, dan takut divaksin segera mengikuti jejaknya. Hal tersebut ia katakan sebagai bentuk ikhtiyar agar pandemi segera berakhir, dan aktifitas masyarakat bisa berjalan normal.

“Apa yang perlu ditakutkan, wong tidak sakit kok. Saya berharap masyarakat yang lainnya tidak takut divaksin,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Peringati Maulid Nabi, Gus Muhaimin: Semoga Kita Terus Dikuatkan Dalam Iman, Islam dan Ihsan

Matahationline.com – Dalam momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 hijriah, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) mengajak seluruh masyarakat untuk terus istiqomah dalam bersolowat kepada kanjeng Nabi. ”Mari kita terus meningkatkan rasa cinta kita kepada Nabi Muhammad dengan selalu membaca shalawat Nabi dan terus […]
Gus Muhaimin