Masifkan Vaksinasi Bentuk Komitmen PKB Jatim Entaskan Pandemi Covid-19

admin

Matahationline.com – PKB Jawa Timur terus melakukan upaya-upaya dalam membantu pemerintah dalam mengentaskan pandemi Covid-19. Upaya ini salah satunya memasifkan proses vaksinasi di Jatim.

DPW PKB Jatim beserta seluruh DPC PKB se Jatim kini memulai proses vaksinasi di daerah masing-masing. Dengan menargetkan agar herd immunity segera terbentuk.

Sekertaris DPW PKB Jatim, Anik Maslachah menuturkan saat ini vaksinasi di Jatim sudah mencapai mencapai angka 55,52 persen atau 17,6 juta orang. Sedangkan untuk dosis kedua masih 29,73 persen atau 9,4 juta orang.

“Kita bantu pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi di Jawa Timur, dengan target setidaknya 75 persen masyarakat Jatim sudah tervaksin di akhir 2021,” terang Anik saat memantau vaksinasi di Gedung PKB Jawa Timur, Sabtu (16/10/2021).

Wakil ketua DPRD Jatim ini menegaskan, PKB berkomitmen membebaskan masyarakat dari pandemi ini. Ia pun meminta agar kader PKB sendiri bisa terjun langsung memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Ini bagian dari pengabdian PKB kepada masyarakat, kita terjun langsung melaksanakan vaksinasi massal di setiap daerah, khusus masyarakat desa, pesantren, sekolah dan daerah dengan tingkat vaksinasi yang masih rendah,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Vaksin Gelombang ke-2 DPW PKB Jatim, Peserta: Alhamdulillah Terimakasih Gus Muhaimim, Terimakasih PKB

Matahationline.com – Vaksinasi Covid-19 gelombang kedua di DPW PKB Jawa Timur yang tersedia untuk umum, Minggu (17/10/2021) berjalan lancar. Masyarakat berdatangan ke lokasi vaksinasi yang bertempat di Gedung Graha Gus Dur, Jalan Gayungsari Timur, Surabaya. Bertajuk Vaksin Indonesia Bangkit, terlihat antusias masyarakat begitu tinggi. Mereka mengantri secara tertib untuk mendapatkan […]