Usai Konsolidasi, PKB Jatim Yakin Bisa Kembali Menang Pemilu 2024

admin

matahationline.com – Usai memggelar konsolidasi internal pada Sabtu (24/4/2021) dan Minggu (25/4/2021), DPW PKB Jawa Timur yakin akan menang mutlak pada pemilu 2024 mendatang.

Sekretaris DPW PKB Jawa, Timur Anik Maslachah mengatakan bahwa target kemenangan tersebut akan disiapkan sedini mungkin oleh DPW PKB Jatim.

“Kita sedini mungkin melakukan pemetaan potensk suara untuk mengetahui target dan ceruk-ceruk yang harus kita isi,” ujarnya, Selasa (27/4/2021).

PKB juga akan fokus pada penguatan basis di NU dengan ekspansi jaringan pada target milenial dan perempuan. Hal ini dimaksud agar perempuan tidak hanya menjadi pelengkap tapi juga siap menjadi pemimpin. Begitu juga dengan kaum milenial.

“Bagaimana milenial ini tidak hanya disiapkan untuk jadi tetapi siap jadi untuk teredukasi, sehingga kita akan ada akademisi caleg milenial,” ungkapnya.

Kaum milenial nantinya akan diberikan pembekalan dan edukasi tentang politik. Millenial bukan hanya objek melainkan harus jadi subjek.

“Kita mengikis pola atau sistem pemilu yang berbau pragmatis. Edukasi harus kita lakukan sedini mungkin. Terutama jadi caleg millenial,” ucapnya.

Untuk diketahui, DPW PKB Jatim telah menggelar konsolidasi internal yang dilakukan selama dua hari yakni pada Sabtu (24/4/2021) dan Minggu (25/4/2021). Konsolidasi dilakukan bersama seluruh pengurus DPW PKB Jatim, caleg 2019, serta anggota fraksi PKB.

Konsolidasi juga dilakukan bersama pengurus DPC PKB serta Banom. Konsolidasi itu juga digelar untuk persiapan agenda strategis partai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemprov Jatim Diminta Beri Penghargaan untuk Penghormatan Terakhir untuk Kru KRI Nanggala 402

matahationline.com – Pemerintah Provinsi Jawa Timur diminta oleh parlemen Jawa Timur untuk memberikan penghargaan kepada kru kapal selam KRI Nanggala 402 yang berasal dari Jawa Timur. penghargaan tersebut sebagai penghormatan terakhir dan untuk memberikan rasa kebanggan anak dan keluarga yang ditinggal ayahnya bertugas. “Penghargaan itu akan memberikan kebanggaan kepada anak, […]