Seperti Biasanya, Ketua Komisi B Jatim Reres Sambil Santuni Yatim Piatu

admin

matahationline.com – Aliyadi Mustofa, Ketua Komisi B DPRD Jawa Timur hingga hari ini tidak merubah kebiasaanya sebagai politisi dan tokoh di masyarakat Sampang Madura dalam berbagai sesama di bulan Ramadhan, yaitu menyantuni yatim piatu. Politisi PKB Jawa Timur itu dalam genda reses atau serap aspirasi warga menyempatkan untuk berbagai kebahagiaan dengan menyantuni ratusan yatim piatu yang berada di Kabupaten Sampang.

Baginya, berbagai kepada sesama yang membutuhkan tersebut merupakan tugas kemanusian yang setiap orang harus melakukannya, tak terkecuali dirinya sendiri. Aliyadi mengatakan, sebagai manusia sudah sepantasnya peduli terhadap sesama. Apalagi, para anak yatim dan kaum duafa memang membutuhkan uluran tangan untuk meringankan beban ekonominya.

“Alhamdulillah, saya masih bisa berbagi terhadap ratusan anak yatim dan duafa,” ungkapnya.

Wakil Sekretaris DPW PKB Jatim itu mengatakan, menjelang hari kemenangan, saling bantu antar sesama penting ditingkatkan. Tujuannya, agar seluruh umat muslim baik anak yatim maupun duafa sama-sama merasakan hari kemenangan Idul Fitri mendatang.

Selain kegiatan sosial, sejumlah upaya dilakukan untuk pemulihan ekonomi. Salah satunya, menggerakkan industri kecil menengah (IKM) melalui kebijakan.

Aliyadi intens berkoordinasi dengan Pemprov Jatim dalam rangka mencari solusi agar perekonomian terus bergerak. Potensi yang ada di desa harus digenjot pengembangannya agar memberi dampak positif terhadap peningkatan ekonomi.

“Mari terus berbagi untuk sesama. Menjelang hari kemenangan Idul Fitri, selain saling bermaaf-maafan, saling bantu membantu kami rasa juga penting,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Baru Dilantik, Siti Mukiyarti Tancap Gas Serap Aspirasi Warga Nahdliyin

Matahationline.com – Anggota Fraksi PKB DPRD Jawa Timur Siti Mukiyarti yang baru minggu kemarin dilantik sebagai anggota dewan pengganti antar waktu (PAW) langsung tancap gas melaksanakan agenda reses, serap aspirasi. Ia langsung menyapa konstituennya, tak lain adalah dari kalangan warga nahdliyin. Serap aspirasi dari kalangan nahdliyin, kata Mukiyarti bertujuan untuk […]