Baru Dilantik, Siti Mukiyarti Tancap Gas Serap Aspirasi Warga Nahdliyin

admin

Matahationline.com – Anggota Fraksi PKB DPRD Jawa Timur Siti Mukiyarti yang baru minggu kemarin dilantik sebagai anggota dewan pengganti antar waktu (PAW) langsung tancap gas melaksanakan agenda reses, serap aspirasi. Ia langsung menyapa konstituennya, tak lain adalah dari kalangan warga nahdliyin.

Serap aspirasi dari kalangan nahdliyin, kata Mukiyarti bertujuan untuk mengarkan masukan-masukan terkait penyempurnaan pembentukan Raperda Pengembangan Pesantren yang sedang diibahas diparlemen Jawa Timur. Aspirasi dari warga nahdliyin yang merupakan mayoritas santri tersebut bisa menjadi penyempurna terbentuknya perda khusus tersebut.

“Ini adalah amanah yang harus kita jalankan dengan sebaik-baiknya untuk berkhitmad kepada NU dan masyarakat”, ungkapnya, Kamis 6 Mei 2021.

Sebagai legislator PKB, ia akan memperjuangkan berbagai kepentingan NU, warga nahdliyin di DPRD Jawa Timur salah satunya adalah mensukseskan Raperda Pengembangan Pesantren menjadi perda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Reses II, Athoillah Mendapat Banyak Masukan dari Warga Sooko Jombang

matahationline.com – Anggota Fraksi PKB DPRD Jawa Timur Ahmad Athoillah menggelar Reses II Tahun 2021 di halaman Rumah Gus Masduki di Desa Klinterejo Kec. Sooko Kab. Mojokerto. Reses yang berlangsung 6 Mei 2021 ini berlangsung khidmat karena dilangsungkan juga acara santunan Anak Yatim. Reses II ini, pria yang biasa disapa […]