PKB soal Baliho: Tidak Ada Intruksi, Semua Inisiatif Kader dan Simpatisan

admin
Ketua DPP PKB Daniel Johan

Matahationline.com – Baliho beberapa tokoh mulai yang bertebaran diberbagai daerah menarik perbincangan masyarakat. Mulai dari baliho Puah Maharani, Airlangga Hartanto hingga ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin).

Terkait baliho Gus Mahaimin, DPP PKB Daniel Johan mengatakan, pihaknya tidak mengintruksikan melainkan inisiatif para kader dan simpatisan di berbagai daerah.

“(Baliho Cak Imin) itu inisiatif kader dan simpatisan dan tidak ada instruksi khusus untuk pemasangan tersebut, apalagi dari Cak Imin,” ujar Daniel saat dihubungi, Kamis (12/8/21).

Gus Muhaimin hanya mengintruksikan semua kadernya untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Seperti kegiatan AMI (Aksi Melayani Isoman) yang bertujuan untuk membantu warga yang sedang melakukan isolasi mandiri yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Terkait siapa sosok yang akan di usung dalam kontestasi Pemilihan Presiden pada 2024 mendatang, Daniel melanjutkan, PKB masih belum memutuskan. Namun banyak desakan dari kader di akar rumput untuk mengusung Gus Muhaimin maju Pilpres 2024.

“Iya DPP belum memutuskan masalah capres, tapi kalau kader yah semuanya mendesak (Cak Imin) agar maju (di Pilpres 2024),” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Perlunya Interagrasi Data Dalam Memenuhi Kebutuhan Masyarakat Desa yang Beragam

Matahationline.com – Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar menyebutkan arah tujuan pembangunan desa saat ini sesuai dengan amanat Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014. Dimana tujuan pembangunan desa pertama, meningkatkan kualitas hidup manusia. Kedua, meningkatkan pelayanan publik di desa. Ketiga, penanggulangan kemiskinan. Keempat, masyarakat desa […]