Mulai Panasi Mesin Partai, PKB Sumenep Terget 17 Kursi di Pileg 2024

admin
Ketua DPC PKB Sumenep KH Imam Hasyim

matahationline.com –  DPC PKB Sumenep mulai memanasi mesin politiknya di tingkat kecamatan dan desa yang dimotori langsung  oleh Ketua DPC PKB Sumenep KH Imam Hasyim. Hal tersebut dilakukan dalam rangka mempertahankan kemenangan pilihan legislatif (pileg) 2019 lalu pada pileg 2024 mendatang. Karena itu, berbagai kegiatan seperti musyawarah tingkat ranting terus dilakukan untuk mensolidkan para kader partai.

KH Imam mengatakan bahwa partainya di Sumenep merupakan partai besar dengan jumlah kader dan relawan yang tidak sedikit. Sehingga kekuatan tersebut bisa dimanajemen dengan baik untuk kembali meraih kemenangan di 2024.

“Sekarang kita punya 10 kursi, pileg yang akan datang setiap dapil minimal tambah satu kursi. Target kita 17 kursi di 2024,” ungkapnya.

Target tersebut kata KH Imam bukanlah target yang muluk-muluk, sebab dengan infrastruktur partai yang ada, 17 kursi bisa dengan mudah diraih dengan kerja-kerja yang maksimal. terlebih lagi, PKB menjadi satu-satunya partai politik yang mengusung aspirasi politik warga nadliyin.

“PKB harus menang total di setiap desa, setiap TPS,” sambungnya.

Lebih lanjut, KH Imam mengingatkan kadernya yang di parlemen dan di stuktur partai setiap tingkatan untuk senang tiasa mengabdi kepada masyarakat dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Dengan demikian, masyarakat akan tetap percaya bahwa PKB adalah satu-satunya partai yang memperjuangkan hak-hak mereka.

“Kami menghimbau agar sahabat bangkit tetap semangat, pantang mundur untuk terus berjuang di PKB hingga kehadirannya benar-benar bermamfaat  bagi rakyat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Trend Terus Naik, Gus Muhaimin Masuk Tiga Besar Capres Potensial 2024

Matahationline.com – Survei calon Presiden potensial 2024 terus bermuculan, kali ini Arus Survei Indonesia merilis hasil survei terbaru. Nama Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) merangsek ke posisi tiga besar kandidat capres-cawapres potensial dari klaster pimpinan partai dengan persentase 10,2%. Wakil Ketua DPR ini menempel […]