Dukungan Terus Mengalir, Gus Muhaimin jadi Idola di Pilpres 2024

admin

Matahationline.com – Warga Kecamatan Sekar Kabupaten Bojonegoro mendukung Wakil Ketua DPR RI, Abdul Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai calon Presiden Indonesia di 2022.

Rencana majunya Gus Muhaimin ke bursa capres di 2024 memberikan kabar hangat bagi masyarakat Sekar, Bojonegoro. Pasalnya kebanyakan masyarakat Sekar menganggap Ketua Umum PKB ini adalah orang yang muda cerdas dan peduli terhadap masyarakat.

“Saat ini waktunya yang muda memimpin. Gus Muhaimin pasti mampu memimpin masyarakat Indonesia untuk lebih baik,” kata salah satu warga sekar, Sulaiman, Selasa (8/2/2022).

Ia meyakini, Gus Muhaimin adalah sosok yang sangat peduli kepada masyarakat. Ia katakan, hal tersebut dibuktikan dengan visi misi Gus Muhaimin yang ingin menggerakkan perekonomian melalui arus bawah.

“Sekarang banyak yang didukung Gus Muhaimin untuk ekonomi yang lebih baik lagi. Contohnya saja beliau memperjuangkan UMKM dan pertanian,” katanya.

Tidak hanya Sulaiman, Ratna Ningsih warga Sekar lainnya, mengatakan, potensi alam yang ada di daerahnya, seperti wisata alam atas angin sangat potensial jika dilakukan pengelolaan dan didukung pemerintah. Ia yakin, jika ponakan dari Gus Dur ini jadi presiden, pasti akan mengafirmasi keinginan masyarakat Sekar. Apalagi hal ini berkaitan dengan kebangkitan perekonomian masyarakat bawah.

“Kita berharap jika Gus Muhaimin jadi presiden dapat memajukan Kecamatan Sekar yang terkenal dengan wisata atas anginnya. Kita butuh dukungan dan sokongan, agar masyarakat dapat memanfaatkan potensi alam yang ada,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Puluhan Peternak Kambing Bondowoso Solid Dukung Gus Muhaimin Capres 2024

Matahationline.com – Puluhan warga peternak kambing Kecamatan Taman Krocok, Kabupaten Bondowoso mendapat bantuan kambing dari Wakil Ketua DPR RI, Abdul Muhaimin Iskandar. Puluhan kambing inipun diserahkan langsung oleh anggota DPRD Jawa Timur dari dapil III (Bondowoso, Situbondo, Banyuwangi) Ubaidillah. Perwakilan warga yang menerima bantuan merasa terharu atas bantuan puluhan hewan […]