Warga Kasiman Bojonegoro Solit Daftarkan Diri Jadi Relawan Gus Muhaimin

admin
Presiden 2024
Foto Istimewa

Matahationline.com – Kendati pemilihan Presiden Indonesia masih dua tahun lagi, masyarakat yang mendaftar jadi relawan Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar untuk maju palon presiden sudah banyak bermunculan.

Kali ini warga Kecamatan Kasiman Kabupaten Bojonegoro berkumpul menyatakan sikapnya, siap membantu Gus Muhaimin jika nantinya nyalon sebagai presiden di 2024.

Mereka berkumpul mendaftarkan diri sebagai relawan Gus Muhaimin. Salah satu warga Kasiman, Khadijah mengatakan, ia siap menjadi relawan Gus Muhaimin, dengan harapan jika nantinya Gus Muhaimin benar-benar jadi prediden dapat memajukan daerah Kecamatan Kasiman.

“Saya siap membantu Gus Muhaimin. Semoga nanti klo Gus Muhaimin jadi presiden dapat membantu daerah kami,” kata Khadijah, Senin (7/2/2022).

Khadijah mengatakan, daerah Kasiman adalah daerah yang bantak perhutaninya. Sehingga jika nantinya perhutani bisa dimanfaatkan dan dikembangkan oleh masyarakat dapat mengangkat perekonomian. Salah satunya dibuat desa wisata perhutani.

“Kan enak jika bisa kita manfaatkan. Ada pekerjaan lain buat kami disini,” ujarnya.

Rohman yang juga warga Kasiman menuturkan, jika potensi wilayahnya ini dapat memberikan income lebih terhadap warga sekitar. Namun hal tersebut butuh campur tangan pemerintah, agar potensi yang ada dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin.

“Mangkanya saya dukung Gus Muhaimin, karena kami menganggap beliau dari kalangan kami. Sehinga tahu betul apa yang kami rasakan. Beliau juga saya rasa sangat peduli dengan wong cilik seperti kami disini,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Dukungan Terus Mengalir, Gus Muhaimin jadi Idola di Pilpres 2024

Matahationline.com – Warga Kecamatan Sekar Kabupaten Bojonegoro mendukung Wakil Ketua DPR RI, Abdul Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai calon Presiden Indonesia di 2022. Rencana majunya Gus Muhaimin ke bursa capres di 2024 memberikan kabar hangat bagi masyarakat Sekar, Bojonegoro. Pasalnya kebanyakan masyarakat Sekar menganggap Ketua Umum PKB ini adalah orang […]