Puluhan Peternak Kambing Bondowoso Solid Dukung Gus Muhaimin Capres 2024

admin

Matahationline.com – Puluhan warga peternak kambing Kecamatan Taman Krocok, Kabupaten Bondowoso mendapat bantuan kambing dari Wakil Ketua DPR RI, Abdul Muhaimin Iskandar.

Puluhan kambing inipun diserahkan langsung oleh anggota DPRD Jawa Timur dari dapil III (Bondowoso, Situbondo, Banyuwangi) Ubaidillah.

Perwakilan warga yang menerima bantuan merasa terharu atas bantuan puluhan hewan ternak ini. Bantuan ini akan meringankam beban masyarakat, khususnya dalam hal perekonomian.

“Kami mengaku terharu terhadap bantuan yang diberikan Gus Muhaimin dan Gus Halim ini. Terimakasih Gus Muhaimin,” kata Abdullatif.

Abdullatif mengakatan, dengan bantuan puluhan ekor kambing yang sudah diberikan, membuktikan bahwa Gus Muhaimin yang juga Katua Umum PKB ini betul-betul peduli terhadap nasib masyarakat Bondowoso.

Oleh karenanya, pihaknya sangat mendukung Gus Muhaimin jika nantinya mencalonkan diri sebagai Presiden Indonesia di 2024.

“Kami siap mendukung Gus Muhaimin menjadi presiden Indonesia periode 2024-2029. Kami solid mendukung Gus Muhamin,” ujarnya.

Disisi lain, anggota DPRD Jatim Fraksi PKB, Ubaidillah mengatakan, bantuan yang serahkannya ini merupakan amanar dari partainya untuk selalu berpihak Kepada masyarakat kecil.

“Ini sudah kewajiban kami membantu masyarakat, partai PKB pun mengamanahkan demikian,” kata anggota Komisi A ini.

Ketua Garda Bangsa Jatim ini berharap, masyarakat dapat menyatukan suara mendukung PKB di setiap pemilihan umum. Hal tersebut ia katakan, agar PKB senantiasa dapat mengabdikan diri, memberikan yang terbaik kepada seluruh masyarakat, khususnya di Jawa Timur.

“Mari tetap dukung kami para kader PKB, baik di legislatif baik di eksekutif. Semoga PKB dapat terus memberikan yang terbaik untuk semua masyarakat,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Banjir Dukungan dari Kalangan Kiai, Gus Muhaimin Makin Mantap Maju Capres 2024

matahationline.com – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar menyatakan tekadnya untuk maju sebagai calon presiden (capres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang semakin bulat. Hal ini lantaran dukungan dan perintah dari para kiai yang menginginkan presiden 2024 penerus Joko Widodo nanti, berasal dari kalangan santri Nahdlatul Ulama […]