Anggota F-PKB Masduki Berbagi Kasih dengan Yatim di Haul Gus Dur

admin

matahationline.com – Anggota Fraksi PKB DPRD Jawa Timur Masduki berbagi kasih kebahagiaan bersama dengan anak yatim di wilayah Kota Mojokerto di peringatan haul Gus Dur (KH Abdurrahman Wahid), Minggu (22/08/2021) di Kantor DPC PKB Kota Mojokerto. Masduki dalam kesempatan tersebut berbagi santunan yang kemudian diikuti oleh pengurus DPC PKB yang lain.

Tidak hanya berbagai santunan, Masduki dalam kesempatan itu bersama dengan anak yatim melaksanakan tahlil dan doa bersama untuk Gus Dur.

“Kegiatan ini sebagai bentuk ikhtiar kami untuk mengetuk pintu langit menggapai Rohman Rohim Allah SWT, supaya kami sebagai Kader NU & PKB bisa mentauladani Beliau Gus Dur dalam kemaslahatan umat,” ungkapnya.

Harapan tersebut tidak lepas dari sosok ketokohan Gus Dur yang pluralis dan mengedepankan sisi kemanusiaan dalam berpolitik. Sehingga sikap tersebut bisa menjadi panutan untuk kader-kader PKB yang kini berada di parlemen.

Selain itu, doa bersama juga ditujukan untuk kemaslahatan bangsa untuk bisa terbebas dari jeratan pandemi covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sekjen Aman Titip Masyarakat Adat ke Gus Muhaimin

Matahationline.com – Sekjen Aliansi Masyarakat Adat Nusantara (Aman) Rukka Sombolingi mengatakan urgensi UU Masyarakat adat perlu segera disahkan. Oleh sebab itu pihaknya berharap kepada Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimi) sebagai Wakil Ketua DPR RI agar dapat membantu merealisasikan hal tersebut. “Gus Dur mengatakan bahwa masyarakat adat telah mengalami eksploitasi. Dan […]