Terima Kunjungan DPD Golkar, Abah Subandi: Sinergitas Antar Parpol Harus Ditingkatkan

admin
DPC PKB Sidoarjo saat menerima kunjungan dan silaturahmi DPD Partai Golkar Sidoarjo

Matahationline.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sidoarjo menerima kunjungan dan silaturrahmi dari DPD Partai Golkar Sidoarjo. Sejumlah pejabat teras DPD Partai Golkar Sidoarjo itu tampak mendatangi kantor DPC PKB Sidoarjo pada hari Minggu, (22/8/2021).

Kunjungan tersebut disambut baik oleh Ketua DPC PKB Sidoarjo H. Subandi S.H. Abah Subandi, sapaan akrabnya, menyampaikan bahwa silaturahmi ini menunjukkan bahwa kedua partai bisa berkolaborasi untuk mewujudkan pemerintahan Sidoarjo yang lebih maju.  

“Kami berterimakasih ada kunjungan dari partai Golkar, ini merupakan bentuk komunikasi dan silaturrahmi yg baik antar partai politik. Harapannya, kedepan kami (PKB maupun Golkar) bisa berkoalisi baik dalam pemerintahan maupun diluar pemerintahan,” kata Abah Subandi.

Abah Subandi yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Sidoarjo juga mengungkapkan di tengah pandemi COVID-19, Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Gus AMI) memerintahkan adanya politik kehadiran.

“Hadir di tengah masyarakat yang sedang susah atas pandemi ini bersama dampaknya. Kehadiran parpol sangat diharapkan, karena itu sinergitas parpol harus terus ditingkatkan demi membantu masyarakat Sidoarjo dan Indonesia pada umumnya,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo Adam Rusydi merasa terhormat atas penyambutan jajaran DPC PKB Sidoarjo.

“Alhamdulillah kami bisa bersilaturrahmi dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sidoarjo yg merupakan partai pemenang di Kabupaten Sidoarjo, semoga silaturrahmi ini awal yang baik bagi kami untuk berkoalisi dan bisa bersama-sama untuk mewujudkan Visi dan Misi Sidoarjo MAS,” tandasnya.

Untuk diketahui, saat menerima Kunjungan dari DPD Partai Golkar Sidoarjo Abah Subandi juga didampingi oleh Sekretaris DPC PKB Sidoarjo Abdillah Nasih, Ketua Syuro KH M Ato’ilah dan jajaran Pimpinan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sidoarjo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Anggota F-PKB Masduki Berbagi Kasih dengan Yatim di Haul Gus Dur

matahationline.com – Anggota Fraksi PKB DPRD Jawa Timur Masduki berbagi kasih kebahagiaan bersama dengan anak yatim di wilayah Kota Mojokerto di peringatan haul Gus Dur (KH Abdurrahman Wahid), Minggu (22/08/2021) di Kantor DPC PKB Kota Mojokerto. Masduki dalam kesempatan tersebut berbagi santunan yang kemudian diikuti oleh pengurus DPC PKB yang […]