Wakil Sekretaris PKB Jatim Aliyadi Mustofa Bagikan 500 Paket Sembako dan Satunan Yatim Piatu

admin

matahationline.com – Wakil Sekretaris DPW PKB Jawa Timur Aliyadi Mustofa melalui AMB Foundation memyerahkan 500 paket sembako, santunan yatim piatu dan penyembelihan sapi kurban yang diperuntukkan warga tidak mampu di wilayah Kabupaten Sampang Madura. Kegiatan berbagai tersebut sudah menjadi tradisi Aliyadi Mustofa saat lebaran. Ia berusaha berbagai kebahagiaan dengan warga sekitarnya, utamanya mereka yang tidak mampu ataupun mereka yang terdampak pandemi covid-19.

Harapannya, paket sembako yang telah diberikan tersebut mampu meringankan beban warga yang sedang dalam kondisi kesulitan. “Alhamdulillah AMB Foundation masih konsisten berbagi kepada sesama. Pada momen lebaran Idul Adha ini, kami membagikan 500 paket sembako, satu ekor sapi kurban dan santunan anak yatim,” ungkap Ketua Komisi B DPRD Jatim itu, Senin (19/07/2021).

Politisi senior PKB itu menuturkan bahwa kegiatan sosial tersebut juga dalam rangka menyambut Harlah ke- 23 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Di usianya yang semakin matang, partai besutan A. Muhaimin Iskandar itu komitmen terus menebar manfaat.

Ia menyampaikan, sebagai wakil rakyat, dirinya akan terus memperjuangkan hak rakyat. Khususnya di kala penerapan PPKM darurat saat sekarang ini.

Kebijakan pemerintah akan terus dikawal untuk memastikan peruntukkannya sesuai kebutuhan rakyat. Kemudian, akan terus dipantau untuk memastikan tidak ada rakyat kelaparan karena adanya pembatasan kegiatan.

“Kami turun langsung mengawal program pemerintah agar benar-benar sampai dengan baik kepada masyarakat. Mari pada momentum lebaran Idul Adha ini, kita saling berbagi dan saling menjaga dengan menerapkan protokol kesehatan dengan baik,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Penggunaan Dana Desa untuk Kegiatan PPKM di Desa Capai Rp 4,01 Triliun

Matahationline.com – Pemerintah menggunakan dana desa untuk mendukung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di desa. Per tanggal 19 Juli 2021, dana desa yang digunakan untuk kegiatan PPKM di desa mencapai Rp 4,01 Triliun. Hal tersebut diungkap Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, Abdul Halim Iskandar di Jakarta, Kamis […]