Ponpes Raudlatul Ulum 2 Malang Restui Gus Muhaimin Maju Pilpres

admin

Matahationline.com – Keluarga besar Pondok Pesantren Raudlatul Ulum 2 Malang merestui Ketua Umum Partai Kebangkitan (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) untuk maju dalam pemilihan presiden 2024. Dukungan itu diberikan saat Cak Imin berkunjung ke pesantren, Jumat (18/3/2022).

“Mewakili ponpes Raudlatul Ulum dan jemaah tariqoh an-Naqsabandiy jangan khawatir Gus Muhaimin kita dukung Gus Muhaimin. Kalau ditanya kenapa saya butuh Gus Muhaimin? Biar saya tidak tersesat di jalan yang terang,” kata pengasuh Ponpes Raudlatul Ulum 2, KH Hamim Khalili.

Menurut Kiai Hamim, Muhaimin merupakan kader asli Nahdlatul Ulama (NU) yang sarat pengalaman. Latar belakangnya itu menjadi salah satu bukti bahwa Muhaimin memang pantas menjadi presiden.

“Gus Muhaimin layak karena beliau sangat terang. Nahdliyyin 24 karat. Lahir di Denanyar, keturunan pendiri NU. Pendidikannya juga bagus,” ujarnya.

Oleh karena itu, Kiai Hamim menegaskan dukungan itu tepat diberikan kepada Muhaimin. Dia pun mendoakan cita-cita besar Nahdliyyin mengusung Muhaimin menjadi Presiden dipermudah dan dikabulkan oleh Allah SWT.

“Kami dari keluarga besar Ponpes Raudlatul Ulum 2 dan jemaah Tariqoh an-Naqsabandiy sepakat kita itu dukung beliau. Moga-moga beliau ditakdirkan oleh Allah (menjadi Presiden),” kata Kiai Hamim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Bertemu Kiai Khas dan Habaib Jatim, Ketum PKB Lapor Siap Berlaga di Pilpres!

Matahationline.com – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin menyebut tahun 2024 mendatang merupakan lautan persaingan. Sebab di tahun itu hajat demokrasi pemilihan Presiden, pemilihan legislatif serta Pilkada bakal digelar. Gus Muhaimin memastikan PKB siap berkontestasi dalam pesta demokrasi 2024. Tak lain karena perahu politik […]