Perkuat Kinerja Fraksi, DPC PKB Rapat Koordinasi Bahas Isu Terkini Sumenep

admin
Rapat Koordinasi DPC PKB Sumenep bersama Fraksi PKB DPRD Sumenep

matahationline.com – DPC PKB Sumenep melakukan rapat koordinasi bersama dalam rangka memperkuat kinerja Fraksi PKB di Parlemen Sumenep. Rapat koordinasi dihadiri oleh Ketua Tanfidz DPC PKB Sumenep, KH. Imam Hasyim, Sekretaris Dewan Syuro, KH. Kamalil Irsyad, Bendahara DPC, KH. Hafidz Syukri, dan Wakil Ketua Bidang Politik, Homaidi.

Rapat koordinasi antara DPC dan Fraksi PKB merupakan kegiatan rutin dan juga isidental terkait dengan isu-isu kebijakan yang berkaitan langsung dengan masyarakat. Selain itu, rapat koordinasi untuk melakukan monitoring kerja-kerja kader yang ada di fraksi.

Ketua FPKB DPRD Sumenep, M. Muhri, S.Th.i mengatakan bahwa rapat koordinasi tersebut adalah hal yang biasa dilakukan sebagai bahan evaluasi dan monitoring berbagai keputusan politik yang telah dibuat anggota fraksi. Tujuannya tidak lain untuk kembali memberikan berbagai cacatan garis perjuangan partai di parlemen.

“Kami sangat bangga karena selalu diperhatikan dan diayomi. Tentunya menjadi motivasi tersendiri sehingga kami dapat bekerja secara optimal menuju Kabupaten Sumenep yang lebih baik dengan keputusan politik yang sesuai diharapkan oleh masyarakat yang termuat dalam APBD Sumenep 2021,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Tanfidz DPC PKB Sumenep, KH. Imam Hasyim menyampaikan apresiasi atas perjuangan dan kinerja anggota Fraksi. Apresiasi tersebut terkait dengan keaktifan, keikutsertaan anggota Fraksi PKB dalam mewarnai setiap kebijakan yang diputuskan DPRD Sumenep.

“Saya apresiasi kinerja sahabat bangkit FPKB karena telah komitmen menjaga kekompakan antar anggota fraksi dan ikut serta dalam setiap momentum kebijakan dewan,” ungkapnya.

FPKB sebagai kepanjangtanganan partai menurut KH. Imam patutnya tetap menjunjung tinggi etika berpolitik khas PKB yang memperjuangkan islam ahlus sunnah waljamaah, yaitu mengedepankan sisi kemanusian dengan menciptakan kebijakan yang pro terhadap rakyat.

“Kekompakan anggota fraksi menjadi kekuatan arah kebijakan di Sumenep. Karena itu, koordinasi menjadi kunci kesuksesan PKB dalam mengawal Sumenep sebagai daerah kesejahteraan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hari ke-2 PPKM, Gus Menteri Imbau Warga Tetap di Rumah

Jakarta, Matahationline.com – Memasuki hari kedua Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar kembali mengimbau warga desa. “Hari ini, memasuki hari kedua PPKM Darurat, saya himbau warga desa tetap dirumah, mohon ditahan dulu segala bentuk aktivitas diluar rumah kecuali ada keperluan […]