Masa Reses Terbatas, Ketua Fraksi PKB Jatim Minta Konstituen Sampaikan Apirasi Melalui Media Sosial

admin
Ketua Fraksi PKB DPRD Jawa Timur fauzan Fuadi

matahationline.com – Ketua Fraksi PKB DPRD Jawa Timur Fauzan Fuadi menyampaikan kepada konstituennya bahwa masa agenda reses atau serap aspirasi masyarakat sangat terbatas karena dibatasi oleh peraturan perundang-undangan. Sehingga dirinya tidak bisa menyapa dan mendengarkan keluh kesah aspirasi konstituennya di sebagian wilayah titik yang menjadi dapilnya, Bojonegoro – Tuban. Alasan itulah kemudian ia meminta konstituennya untuk bisa menyampaikan aspirasi melalui media sosial seperti Whatsapp, facebook atau pun instagram pribadinya.

“Jangan sungkan dan bosan dalam menyampaikan aspirasi maupun yang terkait dengan program pemerintah, saya akan membuka seluas luasnya komunikasi” ungkap Fauzan saat menjalankan agenda resesnya Pondok Pesantren Nurul Falah Desa Sumbertlaseh Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro, Kamis (6/5/2021).

Tujuan dari pemanfaatan media sosial tersebut tak lain adalah untuk menampung semua aspirasi yang tidak tersampaikan saat reses dilasanakan. Sebab ia khawatir ada warga yang merupakan pendukungnya tidak sempat menyampaikan aspirasi secara langsung karena terbatas waktu. Terlebih lagi, disaat bersamaan, aspirasi terebut membutuhkan penanganan atau bantuan yang cepat dari pemerintah atau dirinya pribadi sebagai anggota dewan Jawa Timur.

“Saya berharap semua pendukung saya untuk menggunakan media komunikasi yang ada supaya bisa menyampaikan aspirasi,” Ungkap fauzan.

Bendahara PKB Jawa Timur itu kemudian memaparkan barbagai kebijakan fraksinya di PDRD Jawa Timur, salah satunya adalah mensuksesnya Raperda Pengembangan Pesantren menjadi Perda. Selain itu, pihaknya juga berusaha memasukkan redaksi peningkatan pendidikan agama di dalam RPJMD perubahan Jawa Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Mengkhawatirkan: Kasus Covid-19 Kini Tembus 1,7 Juta, Gus Ami Minta Pemerintah Percepat Vaksinasi

matahationline.com – Kasus Covid-19 di Indonesia mulai mengkhawatirkan dengan lonjakan yang cukup tinggi. Berdasarkan data terbaru dari Satgas Penanganan Covid-19 Kementerian Kesehatan, hingga Jumat (7/5/2021), kasus Covid-19 di Tanah Air sudah tembus 1,7 juta kasus. Dilaporkan ada 6.327 kasus baru. Sementara penambahan pasien sembuh sebanyak 5.891. Total pasien sembuh Covid-19 […]