Legislator Fraksi PKB Jatim Serahkan Bantuan Paket Sarana Prasarana Kantor Fatayat NU Gresik

admin

Matahationline.com – Gresik – Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Ufiq Zuroida, menyerahkan bantuan paket sarana dan prasarana kantor kepada Pengurus Cabang (PC) Fatayat NU Kabupaten Gresik, di Kantor PCNU Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo 756 Kebomas Gresik, Jum’at (20/08).

Selain menyerahkan bantuan sarana prasarana kepada 16 Pengurus Anak Cabang (PAC) Fatayat NU berupa seragam dan alat multimedia seperti laptop dan printer, Ning Ufiq sapaan akrabnya, juga membagikan santunan kepada sejumlah anak yatim dalam rangka memperingati tahun baru islam 1443 Hijriyah.

“Semoga bantuan sarana dan prasarana tersebut bermanfaat untuk menunjang operasional kantor PAC Fatayat NU Gresik, dalam rangka peningkatkan media informasi dan komunikasi organisasi,” kata Ufiq dalam sambutannya.

Selain itu, istri dari Ketua DPRD Kabupaten Gresik tersebut menjelaskan, bantuan tersebut merupakan hasil penyerapan aspirasi masyarakat yang kita usulkan kepada pemerintah Provinsi Jawa Timur.

“Alhamdullilah bantuan sudah terealisasi, dan langsung kita serahkan kepada PAC Fatayat Se- Kabupaten Gresik. Melalui bantuan ini saya berharap para kader Fatayat bisa lebih semangat dalam berkarya dan produktivitasnya semakin meningkat,” kata Ufiq.

Ia juga mengajak, kolaborasi dan sinergitas program antara DPRD Provinsi Jatim dengan semua pihak, khususnya Fatayat NU dapat terus dijalankan dengan baik.

“Mari terus kita tingkatkan kolabolasi dan sinergi yang berorientasi pada peningkatan kesejahteraan dan pemberdayaan masyarakat.” ajak Ufiq.

Sementara itu, Ketua PC Fatayat NU Gresik Ainul Farodisa, menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas perjuangan Ning Ufiq yang sudah menyerahkan bantuan sarana prasarana kantor juga seragam kepada PAC Fatayat NU se- Kabupaten Gresik.

“Kami mewakili seluruh PAC Fatayat NU se- Kabupaten Gresik berterima kasih atas sumbangsih Ning Ufiq kepada Fatayat NU, semoga membawa manfaat dan maslahah untuk kemajuan organisasi.” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Curhat Seorang Ibu Pegiat Literasi Desa ke Gus Muhaimin Terkait Pendidikan di Sultra

Matahationline.com – Seorang ibu bernama Ana yang menjadi pegiat literasi Desa di Sulawesi Utara tidak bisa menahan isak tangis saat menyampaikan aspirasi kepada Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar tentang problematika pendidikan di desa-desa saat acara webinar ‘Road Show Politik Kesejahteraan Gus Muhaimin’, Kamis (19/7/21). Ibu Ana menjelaskan, bahwa […]