Gus Halim Ulang Tahun, Netizen Ramai-ramai Ucapkan Do’a dan Harapan

admin
Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar. (Foto: Dok. Kemdes PDTT)

Matahationline.com – Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar mendapatkan serbuan ucapan selamat serta do’a dan harapan dari warganet. Sebabnya, pria kelahiran Jombang 14 Juli 1962 ini sedang merayakan hari lahir yang ke 59.

Tak heran, di jagat dunia maya nama Halim Iskandar menjadi Trending Topic di Twitter. “Selamat Ulang Tahun Gus Menteri @halimiskandarnu yang ke 59 semoga diberika kesehatan panjang umur dan senantiasa dalam lindungan Alloh swt,” tulis salah satu warganet, Jaka di akun Twitternya, Rabu (14/07/21).

Hingga berita ini ditayangkan sudah lebih dari 21,8 ribu kicauan netizen yang senada, mereka mendoakan anak dari pasangan KH Muhammad Iskandar dengan Nyai. Muhassonah itu agar dimudahkan menjalankan tugasnya dalam membangun desa.

“Selamat ulang tahun Gus Menteri, semoga penuh dengan keberkahan untuk mencapai SDGs Desa menuju desa mandiri,” kicau warganet lainnya, Tri Mulatsih.

Doa dan harapan untuk keluarga pondok pesantren Denanyar Jombang Jawa Timur itu seiring dengan kegemaran Gus Halim sapaan akrabnya yang berkeliling ke pelosok desa di Indonesia menunaikan tugas Presiden Joko Widodo, sebagai Menteri Desa PDTT.

Selain dari netizen, ucapan selamat ulang tahun ke-59 untuk Halim Iskandar juga datang dari para stafnya, dan pendamping desa, serta para tokoh, mulai dari politisi hingga ulama dari berbagai daerah di Indonesia. Hingga saat ini ini untaian doa untuk Halim Iskandar terus mengalir.

“Jujur saya sangat beruntung memiliki pimpinan seperti Gus Halim yang selalu memberikan kesejahteraan TPP. Semoga umur panjang Gus Menteri bisa diikuti kebahagian di tiap yang dilewati, semoga kesehatan Gus Menteri terpelihara, harapan dan cita-cita semoga cepat dikabulkan,” ungkap Susan Melinda Siregar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Optimis Target Vaksinasi Nasional Tercapai, Gus Muhaimin Dukung Bio Farma Percepat Produksi Vaksin Covid-19

Matahationline.com – Ketua Tim Pengawasan Penanganan Bencana Covid-19 DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) optimis proses vaksinasi dapat segera terwujud dan terpenuhi secara nasional, demi menuju kepada kekebalan kelompok atau herd immunity. Mengingat tidak ada jalan lain penyelamatan dari wabah Covid-19 selain vaksinasi. “Kita sangat optimis vaksinasi ini stoknya […]