Di Sidoarjo, Komunitas Futsal Dukung Gus Muhaimin Capres 2024

admin
Komunitas futsal deklarasi Gus Muhaimin Presiden 2024

Matahationline.com – Dukungan masyarakat Sidoarjo kepada Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar maju dalam pencalonan presiden pada Pilpres 2024 rupanya belum reda.

Dukungan kali ini berasal dari komunitas pecinta olahraga Futsal dari kecamatan Gedangan, Sidoarjo, Sabtu (19/2/2022).

Komunitas ini beranggotakan pemuda dari mayoritas desa di Kecamatan Gedangan yang dikepalai oleh Achmad Muzayyin sebagai koordinator komunitas.

Komunitas ini menilai, Gus Muhaimin sapaan akrab Muhaimin Iskandar adalah sosok yang cocok mewakili pemuda dan olahraga sebagai   calon presiden pada Pilpres 2024.

“Gus Muhaimin sangat peduli dengan olahraga dan pemuda. Karenanya kita yakin dukungan kita ini memang sangat tepat,” ujar Muzayyin.

Ia juga menilai bekal pengalaman politik Gus Muhaimin sudah banyak sehingga sudah saatnya mengemban Amanah memimpin Indonesia sebagai Presiden di 2024.

“Visi politik kesejahteraan untuk kemajuan Indonesia yang disampaikan Gus Muhaimin menjadi harapan bagi semua masyarakat Indonesia. Gus Muhaimin konsisten dan nyata dengan langkah politik kebangsaan,” ujarnya.

Tidak hanya berupa ucapan dukungan saja, komunitas Futsal ini mengaku siap untuk menggalang dukungan Gus Muhaimin Presiden 2024 dari komunitas olahraga yang lain.

Karena menurut Muzzayin masih banyak komunitas olahraga di Sidoarjo yang siap mendukung dan memenangkan Gus Muhaimin menjadi Presiden Indonesia 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Kiai Kampung se Jember Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024

Matahationline.com – Abdul Muhaimin Iskandar Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa kembali mendapatkan dukungan sebagai Presiden 2024. Dukungan datang dari kalangan kiai kampung se Kabupaten Jember yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Darul Arifin, Gembirono, Jember, Minggu (20/2/2022). Kader asli Nahdlatul Ulama (NU) yang punya andil besar memperjuangkan santri dan pesantren sehingga […]