Banjir Dukungan, Kali Ini Komunitas Gowes Kota Pasuruan Deklarasi Dukungan Gus Muhaimin Capres 2024

admin
Komunitas Gowes se Kota Psuruan gelar dukungan untuk gus muhaimin

Matahationline.com – Deklarasi dukungan Gus Muhaimin di Jawa Timur terus mengalir dari berbagai kalangan. Kali ini ratusan warga kota Pasuruan yang tergabung dalam komunitas Gowes se kota Pasuruan mendeklarasikan diri untuk mendukung Gus Muhaimin untuk maju sebagai calon presiden 2024

Bertempat di Kelurahan Kepel Kota Pasuruan, ratusan warga yang di klaim berasal dari Kecamatan se Kota Pasuruan ini memulai kegiatan dengan Deklarasi Dukungan dan gowes keliling kota Pasuruan dengan membagikan kalender bergambar Gus Muhaimin.

“Dukungan ini berdasarkan hasil musyawarah anggota komunitas melalui WAG. Kemudian disepakati untuk deklarasi dan keliling Kota Pasuruan berdasarkan lokasi bascamp masing-masing komunitas” kata Cicip, Koordinator komunitas gowes se kota pasuruan, Minggu (06/02/2024).

Menurut Cicip, para anggota kelompok berpikir sudah waktunya menentukan pilihan calon presiden. Bagi mereka kedepan Indonesia butuh pemimpin yang lebih peduli terhadap persoalan rakyat.

“Berawal dari diskusi di WAG, teman-teman komunitas menilai Indonesia kedepan bituh pepimpin yang lebih peduli dan berani membela rakyat. Dan sosok tersebut ialah Gus Muhaimin” tandas Cicip

Ia menilai Gus Muhaimin adalah sosok yang bijaksana yang mampu membuat kebijakan kebijakan yang pro terhadap rakyat dan selalu hadir membawa solusi. Hal ini yang menjadi motivasi baginya untuk mendukung Gus Muhaimin.

“Bagi saya, Gus Muhaimin sosok yang unik. Beliau bisa mewakili banyak kalangan. Mulai dari anak muda, pegiat vespa, bahkan kiaipun melekat padanya. Beliau figur bisa diharapkan bisa membawa perubahan, kemajuan, dan kesejahteraan masyarakat. ” lanjut Cicip.

Ia juga menegaskan, keseriusan dukungan ditunjukkan dengan mendeklarasikan dan mengawal secara penuh Gus Muhaimin sampai menang pilpres 2024. “Deklarasi ini hanya langkah awal, kita akan terus mendukung Gus Muhaimin sampai menang pilpres 2024” kata Cicip.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Mampu Beri Solusi di Sektor Pertanian, Ratusan Petani di Kediri Raya Dukung Gus Muhaimin Maju di Pilpres 2024

Matahationline.com – Dukungan kepada Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) untuk maju sebagai Calon Presiden 2024 terus mengalir dari berbagai kalangan, kali ini ratusan masyarakat dari kelompok petani yang tergabung dalam Forum Petani Kediri Raya mendeklarasikan diri untuk mendukung Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar maju dalam pemilihan presiden 2024 mendatang. […]