Bangun Soliditas Partai, PKB Sidoarjo Gelar Musran di 5 Kecamatan Sekaligus

admin
Istimewa

Matahationline.com – Dewan Perwakilan Wilayah (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sidoarjo menggelar Musyawarah Ranting (Musran) serentak di 5 Kecamatan pada Selasa, (15/6/2021). Kelima Kecamatan tersebut adalah Kecamatan Prambon, Tanggulangin, Buduran, Gedangan, dan Sukodono.

Ketua DPC PKB Kabupaten Sidoarjo, H. Subandi, SH menyampaikan sambutan dalam pembukaan musran melalui aplikasi zoom meeting. Subandi menekankan bahwa semua musyawarah ranting harus dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan yang ketat.

Menurut Subandi, kegiatan musran ini juga menjadi tolak ukur kinerja partainya untuk mencapai target yang diinginkan oleh partainya.

“Semoga musyawarah ranting serentak di 5 kecamatan ini melahirkan ketua ranting dan pengurus yang solid dan mampu memenangkan PKB di pemilu 2024,” tegas Subandi.

Subandi menuturkan, partainya menargetkan menang sebanyak 20 kursi dari 16 kursi yang telah diraih pada pileg 2019 lalu. Untuk itu, momentum musran ini harus dijadikan pijakan awal kesolidan mesin partainya.

“Di tahun 2024, kita menargetkan 20 kursi suara di DPRD Kabupaten Sidoarjo. Tentunya target tersebut mustahil tercapai jika kita tidak membentuk soliditas yang kuat bahkan dari tataran ranting,” tambahnya.

Wakil bupati Sidoarjo itu juga mengapresiasi kinerja para ketua ranting dan semua pengurusnya yang mampu mendongkrak suara PKB di pemilu 2019 sehingga PKB mampu meraih 16 kursi di DPRD.

Untuk diketahui, dalam musran tersebut turut hadir para pengurus DPC PKB Kabupaten Sidoarjo, masing masing pengurus DPAC PKB Kecamatan dan juga semua Ketua Ranting PKB di semua desa di kecamatan tersebut.

Disamping itu, Musyawarah ranting serentak ini juga dihadiri oleh para ketua MWC NU di masing masing kecamatan beserta seluruh ketua ranting dan banomnya.

Terlihat beberapa Camat dan kepala desa juga terlihat hadir untuk memeriahkan acara dan juga menjadi tamu dalam acara tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bertemu TKI Yang Sukses Jadi Youtuber, Gus Muhaimin: Patut Dicontoh oleh Para Pekerja Migran Lain

Matahationline.com – Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) bertemu dengan TKI yang sukses menjadi Youtuber. Dia adalah Alman Mulyana, konten kreator yang sering mengunggah seputar bagaimana kehidupan para TKI di Arab Saudi. Youtuber asal Jawab barat ini sedang pulang kampung, oleh karena itu ia menyempatkan bertemu Gus […]