Peringati Harlah PKB ke 23, DPC PKB Sidoarjo Gelar Bakti Sosial di Empat Kecamatan

admin
istimewa

Matahationline.com – Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Sidoarjo gelar bakti sosial pemotongan 23 hewan qurban dengan rincian 10 ekor Sapi dan 13 ekor Kambing dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah yang dilaksanakan pada hari Kamis (22/7/2021).

Pemotongan hewan qurban ini digelar di empat tempat di Kabupaten Sidoarjo, yakni kecamatan Waru, Krembung, Buduran dan kecamatan Gedangan.

Selain di empat Kecamatan tersebut, seluruh anggota Fraksi DPRD PKB Kabupaten Sidoarjo juga di anjurkan untuk menyalurkan qurban di wilayah dapilnya masing-masing.

Ini sebagai tindak lanjut yang diintruksikan dari Ketua Dewan Pimpinan Pusat Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin.

“Seluruh DPC dan Anggota DPRD Kabupaten/Kota bahkan Provinsi se-Indonesia agar menyalurkan daging kurban ya kepada warga yang membutuhkannya,” kata beliau.

Instruksi ini diteruskan oleh DPC PKB Kabupaten Sidoarjo sebagai bentuk kepedulian DPC PKB Kabupaten Sidoarjo kepada masyarakat.

Ketua DPC PKB Kabupaten Sidoarjo yakni H. Subandi, S.H atau yang biasa di sapa Abah Subandi yang juga hadir pada acara tersebut mengatakan bahwa rangkaian peringatan Harlah PKB ini tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Ini adalah salah satu dari rangkaian acara dalam memperingati Harlah PKB yang Ke- 23. Nantinya akan ada dua acara lainya yakni Khotmil Qur’an dan doa bersama pada tanggal 23 Juli 2021 yang dilanjutkan dengan Vaksinasi dan Aksi Melayani Isoman pada tanggal 25 Juli 2021 yang bertempat di kantor DPC PKB Kabupaten Sidoarjo dan tentunya tetap harus mematuhi protokol kesehatan,” tambahnya.

Abah Subandi yang juga saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Kabupaten Sidoarjo menyampaikan lewat qurban ini diharapkan menjadi jalan dipermudahkanya segala urusan PKB dan musibah pandemi Covid-19 di negeri ini segerah usai.

“Semoga berkah untuk PKB dan berkah untuk perjuangan Gus Muhaimin (Abdul Muhaimin Iskandar, red),” pungkas abah Subandi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tujuh Kegiatan Harlah PKB di Jatim, Aksi Kemanusiaan Hingga Turnamen E-Sport Mobile Legends

matahationline.com – Perayaan Hari Lahir (Harlah) ke 23 PKB yang bertepatan  tanggal 23 Juli dalam kondisi Indonesia tidak baik-baik saja. Tingginya kasus wabah covid-19 di Indonesia menjadikan aktivitas sosial-ekonomi masyarakat dan agenda-agenda kepartaian terganggu karena adanya pembatasan kegiatan yang berpotensi dapat menyebabkan penyebaran covid-19. Pandemi covid-19 juga telah menyebabkan berbagai […]