Masyarakat NU Nganjuk Deklarasi Dukungan Gus Muhaimin untuk Maju Calon Presiden 2024

admin

Matahationline.com – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar kembali dapat mandat dukungan untuk maju pada Pilpres 2024. Dukungan kali ini diserukan oleh masyarakat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Nganjuk.
Agenda dukungan oleh masyarakan NU di Kabupaten Nganjuk ini digelar di Ponpes Al-Khoriyah, Kecamatan Baron.
“Kami masarakat Nahdlatul Ulama se-indonesia medukungan Gus Muhaimin sapaan akrab dari Abdul Muhaimin Iskandar agar maju sebagai calon Presiden 2024,” Kata KH. Abdul Wahid Badrus, Sabtu (26/2/2022).
Pertimbangannya, menurut mantan Wakil Bupati Nganjuk tersebut, selain cucu dari pendiri NU, Gus Muhaimin adalah kader NU asli yang dinilai layak untuk memimpin dan membawa Indonesia menjadi negara yang lebih baik lagi, adil, dan bermartabat.

“Mari kita dukung, mari kita menangkan, mari kita doakan, mari kita bawa beliau untuk memimpin Indonesia menjadi pemimpin bangsa yang bermartabat dan menang untuk islam dan Indonesia,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Bersama Komunitas Cethe Tulungagung, Relawan Gus Muhaimin Tuangkan Karya Seni di Batang Rokok

Matahationline.com – Relawan Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) for presiden menggelar lomba “cethe” atau melukis di batang rokok dengan endapan kopi di Green Coffe, Tulungagung, Jawa Timur pada Sabtu Malam, 26/2/2022. Hal ini dilakukan sebagai bentuk wujud apresiasi dan dukungan masyarakat Tulungagung terhadap Gus Muhaimin untuk menjadi Presiden di 2024. “Ini […]