Gus Muhaimin Ajak Anies Baswedan Masuk PKB

admin
Gus Muhaimin dan Anies Baswedan (foto: tangkap layar youtube Najwa Shihab)

Matahationline.com – Dalam salah satu segmen di program Mata Najwa, Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin mengajak Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bergabung ke partainya.

Awalnya, Gus Muhaimin diminta tim Mata Najwa bertanya kepada Anies tentang ketertarikannya bergabung dengan salah satu partai politik, mengingat masa jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta akan selesai pada 2022 mendatang.

“Pak Anies yang mulia, 2022 masa jabatan sebagai Gubernur DKI habis, PKB terbuka lho untuk anda,” kelakar Gus Muhaimin, Rabu (29/12/2021) malam.

Mendapat tawaran tersebut, Anies mengaku akan mempertimbangkan tawaran untuk masuk ke dalam bagian keluarga PKB.

“Alhadulilah PKB terbuka. Ya, nanti gini, ini kan pertanyaan diajukan 2021, nanti kita tunggu. Kalau kayak gini kan tergantung, diajukan kapan, oleh siapa, dan rencananya apa. Jadi nanti itu direnungkan, jadi ketika pertanyaannya itu muncul kembali kita pikirkan jawabannya,” kata Anies.

Namun begitu, Anies mengakui bahwa PKB merupakan partai yang menarik karena ada Gus Muhaimin. Pasalnya, Gus Muhaimin dan Anies sudah berteman sejak masih menjadi mahasiswa.

“Kalau Cak Imin temen kuliah, jadi semua kemungkinan sangat terbuka,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kasus Harian Covid-19 Kembali Meningkat, Gus Muhaimin Minta Pemerintah Jangan Lengah

Matahationline.com – Kasus harian Covid-19 saat ini kembali meningkat. Terhitung Per-pekan ini penambahan kasus harian tembus 1.000 kasus. Oleh sebab itu, Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) meminta pemerintah untuk tidak lengah. “Peningkatan kasus yang sudah tembus seribu lebih per hari ini harus diwaspadai. Jangan lengah,” kata […]
Muhaimin