Untuk Menarik Wisatawan, Mas Atho’ Pilih Wisata Agropolis Wonosalam Tempat Reses

admin
Anggota DPRD Jawa Timur Ahmad Athoillah Saat Menggelar Reses di Area Wisata Angropolis Wonosalam Jombang

matahationline.com – Anggota DPRD Jawa Timur Ahmad Athoillah atau yang biasa disap Mas Atho’ itu memiliki cara tersendiri dalam mengenalkan dan mengembangkan wisata yang ada di daerahnya, yaitu Wisata Agropolis Wonosalam Jombang. Politisi PKB Jawa Timur itu memilih Agropolis sebagai tempat untuk Reses (Serap Aspirasi agenda wajib DPRD Jatim) seraya untuk memperkenalkan dan menarik wisatawan.

Anggota Komisi B yang membidangi ekonomi riil tersebut berharap untuk kegiatan-kegaitan pemerintahan seperti rapat kerja dan lain sebagainya bisa dilaksanakan di Agropolis. Karana dengan pola yang demikian tersebut, akan membantu pengembangan pariwisata desa dan sekaligus meningkatkan perekonomian masyarakat desa.

Wonosalam memiliki daya tarik bagi masyarakat, baik dari Jombang maupun luar Jombang untuk singgah menikmati destinasi atau berkuliner durian. Tempat wisata yang asri tersebut menjadi pilihan tepat untuk menggelar rapat kerja sebagai mana yang dicontohkan oleh Mas Atho’ dengan agenda resesnya.

Namun masih banyak PR yang harus dibeni di area wisata, mulai dari infrastrukur dan sarana prasarana penunjang tempat wisata sebagai mana yang disampaikan oleh anggota Pokdarwis kepada Mas Atho’. Kebutuhan tersebut perlu ada sentuhan dari pemerintah, baik Pemda Jombang ataupun dari Pemerintah Provinsi.

Mendengar aspirasi tersebut, Mas Atho’ siap memperjuangkan aspirasi konstituennya dalam rapat peripurna bersama dewan dan gubernur. “Kalau infrasturktur sudah bisa diakses dengan mudah maka akan menambah pendapatan daerah, juga meningkatkan ekonomi masyarakat sekitar dengan menarik lebih banyak para wisatawan untuk berkunjung ke destinasi wonosalam,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sapa Konstituen, Ahmad Athoillah Sosialisasi Perda Pesantren

matahationline.com – Selasa, 2 Maret 2021  Anggota DPRD Jawa Timur Ahmad Athoillah kembali menyapa konstituennya dalam agenda Reses I Tahun 2021. Serap Aspirasi yang dilaksanakan di Kantor MWC NU Bangsal Kab. Mojokerto tersebut mendapat respon positif dari masyarakat. Konstituen yang hadir meliputi unsur petani, pengurus pondok pesantren, pelaku UMKM dan […]