Ketua Fraksi PKB Jatim Ajak Masyarakat Tak Khawatir Vaksin Covid-19

admin
Ketua Fraksi PKB DPRD Jatim Fauzan Fuadi saat disuntik vaksin Covid-19.

Matahationline.com – Ketua Fraksi PKB DPRD Jatim Fauzan Fuadi mengikuti prosesi vaksinasi yang dilaksanakan di Gedung DPRD Provinsi Jawa Timur.

Sebelum menjalani proses vaksinasi, Fauzan menjalani serangkaian prosesedur seperti menjalani pemeriksaan identitas, kemudian menjalani pemeriksaan kesehatan dan setelah itu barulah disuntik vaksin Covid-19. Usai disuntik, Fauzan sapaan akrabnya diobservasi selama 30 menit.

Menurut Fauzan, masyarakat tidak perlu khawatir terhadap vaksin Covid-19 yang disediakan oleh pemerintah.

“Alhamdulilah, tidak ada dampak atau gejala yang dirasakan. Kalau saat disuntik seperti biasa tidak ada bedanya seperti vaksin yang lain,” kata Fauzan usai mengikuti proses Vaksinasi, Jumat (26/2/2021).

Bendahara DPW PKB Jatim tersebut juga menegaskan jika vaksin tersebut aman, halal dan menjadi bagian penting upaya pemerintah dalam penanganan Covid-19 di Indonesia, terkhusus untuk wilayah Jawa Timur.

“Vaksin tersebut aman dan halal. Justru hal ini menjadi bagian upaya penting penanganan Covid-19 khususnya di Jawa Timur,” tambahnya.

Terakhir, Fauzan mengajak seluruh masyarakat Jawa Timur agar siap menerima vaksin. Ia juga mendorong pemerintah agar mencukupi kebutuhan vaksin sehingga proses vaksinasi bisa berjalan lebih cepat.

“Saya mengajak seluruh masyarakat agar segera mengikuti vaksinasi. Hal ini akan mempercepat kita melawan Covid-19,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Peduli Kemanusiaan, DPC PKB Sidoarjo Gelar Donor Darah Bersama PMI

Matahationline.com – Memperingati Harlah NU ke 98 dan rangkaian acara pra Muscab, DPC PKB Sidoarjo melakukan aksi kemanusiaan berupa donor darah dengan mengajak para pengurus dan warga sekitar yang layak dan sehat sebagai pendonor. Sekretaris DPC PKB Sidoarjo H. Abdillah Nasikh mengungkapkan, kegiatan donor darah yang diinisiasi partainya bertujuan agar […]