Wujud Keseriusan Terhadap Pilgub Jatim, PKB Konsolidasikan Kemenangan Gus ipul-Mas Anas

By fandra 25 Nov 2017, 16:29:04 WIBPolitik

Wujud Keseriusan Terhadap Pilgub Jatim, PKB Konsolidasikan Kemenangan Gus ipul-Mas Anas

Keterangan Gambar : Sabtu (25/11/2017), Ketua DPW PKB Jatim Abdul Halim Iskandar serta DPC PKB Kabupaten Blitar. Acara digelar di aula kantor DPC PKB Kabupaten Blitar itu juga dihadiri oleh seluruh DPAC PKB se-Kabupaten Blitar.


BLITAR, matahationline.com - Konsolidasi PKB Jatim untuk memenangkan Gus Ipul-Mas Anas mulai dilakukan di sejumlah daerah. Hal itu membuktikan keseriusan PKB dalam menghadapi Pilgub Jatim 2018 yang sudah di depan mata.

Hari ini, Sabtu (25/11/2017), Ketua DPW PKB Jatim Abdul Halim Iskandar melakukan konsolidasi bersama DPC PKB Kabupaten Blitar. Acara yang digelar di aula kantor DPC PKB Kabupaten Blitar itu juga dihadiri oleh seluruh DPAC PKB se-Kabupaten Blitar.

Pak Halim, sapaan akrabnya, mengungkapkan bahwa hampir semua kekuatan NU Jatim sudah ada dalam barisan Gus Ipul-Mas Anas. Selain itu, dia berharap agar soliditas antara PKB dan NU harus tetap dijaga.

"Melalui konsolidasi ini, kita menginginkan penguatan tim di semua lini, dari tingkat pusat hingga basis. Bisa kita pastikan PKB akan berjuang memenangkan Gus Ipul-Mas Anas," ujar Ketua DPRD Jatim itu saat ditemui matahationline.com.

Pihaknya juga menghimbau agara PKB konsisten menjunjung tinggi Pilgub Jatim yang bersih dan jujur. Menurutnya, kualitas Pilgub akan sangat menentukan kualitas Gubernur yang akan terpilih nanti.

"Pilgub yang berkualitas akan melahirkan pemimpin yang berkualitas pula. Mari kita menangkan Gus Ipul-Mas Anas melalui Pilgub yang berkualitas," imbuhnya. [AN]



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment