Tingkatkan Promosi, Kemenpora Tempel Stiker MXGP di Pesawat

By Kontributor 07 Feb 2017, 14:01:51 WIBPemerintahan

Tingkatkan Promosi, Kemenpora Tempel Stiker MXGP di Pesawat

Keterangan Gambar : Menteri pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi foto bersama Menteri Pariwisata Arief Yahya, President Komisaris Sriwijaya Air Hendri Lie, Kepala Angkasa Pura II, Ketua Ikatan Motor Indonesia Sadikin Aksa. Foto: Radarbangsa.com


JAKARTA, Matahati Online - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) menghadiri acara persiapan penempelan stiker Indo MXGP Motorcross Granprix Of Indonesia di sejumlah pesawat. Acara tersebut berlangsung di Hanggar 5 Line 10 GMF Garuda.

“Kami support event keolahragaan dan kepemudaan yang juga mendorong promosi pariwisata Indonesia ke mancanegara, seperti MXGP ini,” ujar pria yang akrab dipanggil Cak Imam di Cengkareng, Senin (6/2).

Event kelas internasional di awal tahun ini sudah hampir rampung secara persiapan. Menurut Cak Imam, Kejuaraan Dunia Motocross MXGP tersebut akan digelar di Pangkal pinang, Bangka Belitung pada 4-5 Maret 2017.

Dalam acara tersebut President dan CEO Sriwijaya Air Grup, Chandara Lie mengaku bangga dengan ajang kelas dunia. Menurutnya event yang baru pertama kali digelar di Indonesia ini dapat menjadi pemantik bagi tumbuh kembang cabang olahraga lainnya.

“Semoga dengan event ini Sriwijaya Air dapat menerbangkan cita-cita bangsa setinggi tingginya,” terang Chandra.

Support juga disampaikan Walikota Pangkal pinang M. Irwansyah. “semoga dengan ajang ini Bangka Belitung dapat bangkit dikancah internasional,” jelas Irwansyah.

Selain Menpora, hadir pula Menteri Pariwisata Arief Yahya, President Komisaris Sriwijaya Air Hendri Lie, Kepala Angkasa Pura II, Ketua Ikatan Motor Indonesia Sadikin Aksa, seluruh pejabat dan karyawan di lingkungan menteri Olahraga, dan jajaran Direksi Hanggar GMF Garuda.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment