Timnas Menuju Juara AFF, Menpora Janjikan Bonus

By 15 Des 2016, 13:53:33 WIBOlahraga

Timnas Menuju Juara AFF, Menpora Janjikan Bonus

Keterangan Gambar : Imam Nahrawi menyempatkan video call dengan Kapten Timnas Indonesia, Boaz Salossa. Foto: twitter.com/imam_nahrawi


JAKARTA, Matahati Online - Imam Nahrawi tidak berhenti menyampaikan dukungannya pada timnas Indonesia. Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) itu ikut gembira melihat kemenangan Tim Garuda atas Thailand di leg pertama final Piala AFF 2016.

Dalam laga yang digelar Rabu (14/12/2016), timnas menang dengan skor tipis 2-1. Dua gol kemenangan diciptakan oleh Rizky Pora dan Hansamu Yama Pranata.

Kemenangan membuat langkah timnas Indonesia untuk juara semakin terbuka. Pasalnya, Andik Vermansah dan kawan-kawan hanya butuh hasil imbang dalam leg kedua yang digelar Sabtu (17/12/2016) di Stadion Rajamangala.

Dilansir liputan6.com, Imam berjanji akan memberikan bonus jika Indonesia sukses juara Piala AFF 2016. Terlebih ini adalah prestasi perdana timnas senior sejak emas SEA Games tahun 1991.

"Tidak akan ada prestasi yang akan diabaikan oleh Pemerintah, apalagi ini cabang olahraga rakyat.  Saya sedang mengusahakan agar para tim mendapatkan apresiasi atas kemenangan ini," ujar Imam.

Di sisi lain, Imam pun tak ketinggalan memberikan ucapan selamat pada timnas. Meski ia tidak bisa hadir di Stadion Pakansari.

"Menyempatkan video call dengan kapten timnas Indonesia, Boaz Salossa, usai pertandingan tadi, kita Bisa Menang, Kita Pasti Menang, Ayo Indonesia," kicau Imam di akun Twitternya.

"Alhamdulillaaaaah....terima kasih yaa Allah.....terima kasih Timnas Garuda, ayoo kita songsong kemenangan leg ke 2 1712. Alfaatihah...," ujar Imam menambahkan.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment