Terpilih Sebagai Kabupaten Layak Pemuda, RBT Berharap Pemerintahannya Inovatif

By Kontributor 30 Okt 2018, 12:37:04 WIBPemerintahan

Terpilih Sebagai Kabupaten Layak Pemuda, RBT Berharap Pemerintahannya Inovatif

Keterangan Gambar : Bupati Pamekasan Badrut Tamam menerima penghargaan dari Menpora RI, Imam Nahrawi


Pamekasan, matahationline.com – Sehubungan dengan perayaan Hari Sumpah Pemuda, Bupati Pamekasan Badrut Tamam menerima penghargaan atas nama Pemerintah Kabupaten (pemkab) sebagai Kabupaten Layak Pemuda Kategori Pertama pada Malam Anugerah Kepemudaan 2018 di Jakarta, Senin (29/10/2018) malam.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia Imam Nahrawi.

Badrut Tamam menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah karena mengapresiasi kinerja pemerintahannya.

"Alhamdulillah, sejak dulu baru sekarang Pamekasan mendapat penghargaan sebagai kabupaten kayak pemuda kategori pertama," ujar Wakil Sekretaris DPW PKB Jawa Timur itu.

Badrut mengakui bahwa apresiasi ini tidak terlepas dari rancangan program yang lebih mengutamakan anak muda.

"Hal ini tidak lepas dari gagasan dan rencana pemerintah kabupaten Pamekasan dalam merancang berbagai program kepemudaan. Semoga tahun depan kita mendapatkan lagi sebagai kabupaten layak pemuda katagori utama," ungkapnya.

Selain itu ia berharap penghargaan tersebut bisa menjadi spirit agar Pamekasan kedepan bisa menjadi lebih berguna demi mewujudkan cita-cita ideal Pamekasan Hebat, Bhejre, Rajje dan Parjhuge.

"Penghargaan ini sebagai awal pemicu untuk terus memperbaiki kinerja dan inovasi dalam mengelola dan memberikan pelayanan terbaik kepada rakyat," tegasnya.

Dengan adanya penghargaan tersebut diharapkan ke depan kinerja pemerintahannya bisa memberikan berbagai inovasi dan dampak yang signifikan bagi masyarakat Pamekasan.

"Kami memiliki keyakinan bahwa kedepan Pamekasan akan layak mendapat penghargaan dari pemerintah atas kerja cerdas dan inovatif dari berbagai program yang kita gagas. Dan ini hadiah baik untuk rakyat Pamekasan," pungkasnya.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment