Tekan Persebaran Covid-19, Cak Nopan Bagikan Hand Sanitizer dan Semprot Disinfektan di Wilayah Turen

By Kontributor 01 Apr 2020, 17:41:12 WIBKesehatan

Tekan Persebaran Covid-19, Cak Nopan Bagikan Hand Sanitizer dan Semprot Disinfektan di Wilayah Turen

Keterangan Gambar : Nopan Eko, saat memberikan hand sanitizer kepada warga


Malang, matahationline.com – Sebagai program kemanusiaan, Nopan Eko, anggota Fraksi PKB DPRD Kabupaten Malang membagikan hand sanitizer kepada warga di wilayah Turen, Rabu (1/4/2020).

Menurutnya, semua elemen masyarakat harus bahu membahu dalam menghadapi wabah pandemi ini. Untuk itu, dirinya sebagai wakil rakyat terpanggil untuk memberikan sumbangsih dalam menekan angka persebaran virus Corona utamanya di Kabupaten Malang.

“Meskipun program DPC dan Fraksi PKB Kabupaten Malang telah usai. Tapi pembagian hand sanitizer ini di luar program atas dasar kemanusiaan, kami sebagai wakil rakyat tetap kami laksanakan,” ungkap Cak Nopan, sapaan akrabnya.

Tidak hanya pembagian hand sanitizer, Cak Nopan juga telah melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat ibadah dan fasilitas umum di wilayah Turen beberapa hari yang lalu.

Untuk diketahui, kegiatan bagi-bagi hand sanitizer kepada masyarakat di wilayah Turen ini sebenarnya kelanjutan dari program DPC PKB yang dilaksanakan semenjak 27 Maret 2020, beberapa hari kemaren.

Namun, anggota DPRD dari dapil 2 Kabupaten Malang ini mengatakan, meskipun program DPC PKB sudah selesai dilaksanakan, sebagai wakil rakyat atas nama kemanusiaan, tetap bergerak untuk umat.

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment