Survei Lolos PT, PKB Optimis Bisa Peroleh Suara 15 Persen

By Kontributor 05 Apr 2019, 13:53:26 WIBPolitik

Survei Lolos PT, PKB Optimis Bisa Peroleh Suara 15 Persen

Keterangan Gambar : istimewa


matahationline.com – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)  berdasarkan hasil survei lembaga-lembaga survei nasional menjadi partai yang lolos parlementary threshold (PT) atau ambang batas parlemen.  Karena itu, PKB dibawah komando Muhaimin Iskandar (Cak Imin) optimis bahwa partai yang lahir dari jama’ah Nahdlatul Ulma (NU) bisa memperoleh 15% suara nasional.

"Alhamdulillah dan terima kasih kepada segenap rakyat. Ini berkat doa para kiai dan hasil kerja keras seluruh kader dari grassroots hingga pusat. Hasil ini akan menjadi pemompa semangat agar PKB lebih dekat lagi melayani masyarakat dan mencapai target 15 persen suara dan 100 kursi DPR RI," kata Wasekjen PKB Daniel Johan kepada wartawan, Kamis (4/4/2019).

Kerja keras kader dalam membangun kepercayaan publik kepada PKB kata Daniel perlu diapresiasi. Selain itu juga, dukungan dari para kiai dan warga nahdliyin juga menjadi faktor pendorong meningkatnya elektabilitas PKB terus meningkat.

Namun, meski  terus mengalami peningkatan elektabilitas partainya, Daniel meminta para kader dengan sisa waktu kurang dari dua Minggu menjelang pemilu untuk terus mensosialisasikan program-program PKB kepada masyarakat. Dengan cara demikain, maka masyarakat akan terus dengan rakyat.

"Masih ada sisa waktu bagi kami untuk terus dekat dan bekerja untuk rakyat. Jadi, kami optimis PKB akan menjadi partai tiga besar di negeri ini. Karena besarnya PKB sangat penting dalam menyanggah Indonesia, agar tidak goyah, agar Pancasila dan kebinekaan jaya dan kokoh di bumi Indonesia," ucap Daniel.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment