Surabaya Dikepung Banjir, Kantor PKB Jatim jadi Bengkel Dadakan

By Kontributor 24 Nov 2017, 17:53:12 WIBSosial Budaya

Surabaya Dikepung Banjir, Kantor PKB Jatim jadi Bengkel Dadakan

Keterangan Gambar : Tampak kader muda PKB berusaha menghidupkan motor warga yang mogok yang berada di depan Kantor DPW PKB Jatim Jl. Ketintang Madya No. 153-155 Surabaya (24/11)


Surabaya, matahationline.com – Surabaya kembali dikepung banjir usai diguyur hujan sepanjang hari, dari pagi sampai sore hari, Senin (24/112017). Beberapa wilayah di Surubaya, seperti Ketintang Madya, Manyar, Kertajaya, Jl. Ambengan, Jl Tidar dan beberapa daerah lainnya tergenang oleh air hujan yang memiliki ketinggian dari 20-60 cm.

Akibat banjir yang menggenangi sejumlah jalan di Surabaya tersebut, membuat aktivitas warga menjadi terganggu. Banyak pengendara motor harus mendorong motor yang mogok karena kemasukan air.

Melihat kejadian tersebut, satpam dan kader muda DPW PKB Jawa Timur langsung sigap membantu warga yang kedapatan motornya mati karena kemasukan air di Jl. Ketintang Madya. Kader PKB tampak bekerja sama menghidupkan motor warga yang mogok.

Salah satu mahasiswa yang motornya mati dan ditolong oleh kader PKB mengucapkan terima kasih karena telah dibantu. “makasih lo mas wes bantu. Iki malah kantor PKB dadi bengkel dadakan, sowon lo mas,” ungkap Dewi, mahasiswi Universitas Negeri Surabaya itu sambil menaiki motor maticnya yang sudah hidup kembali.

berusaha mengeluarkan air yang masuk di knalpot dan mesin motor

Sampai berita ini diturunkan, kader PKB tampak masih sibuk menghidupkan motor dengan mengeluarkan air yang masuk ke knalpot dan mesin motor. Ada sekitar kurang lebih 30 motor yang berhasil dihidupkan kembali.[fc]



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment