Sederhana: Cak Imin, Pak Halim dan Dekan Fisip Unair Makan Siang Bareng di Kantin Mahasiswa

By fandra 13 Sep 2017, 13:28:30 WIBTokoh

Sederhana: Cak Imin, Pak Halim dan Dekan Fisip Unair Makan Siang Bareng di Kantin Mahasiswa

Keterangan Gambar : istimewa


Surabaya, matahationline.com – Ketua DPP PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin), Ketua DPRD Jawa Timur Abdul Halim Iskandar (Pak Halim) siang ini, Rabu (13/09/2017) makan siang bareng bersama Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Airlangga (Fisip-Unair) Dr. Feleh Saedi di Kantin Mahasiswa Fisip Unair. Diacara makan bareng tersebut tampak juga Bupati Madiun Muhtarom, Dosen Fisip Unair Prof. Musta’in  dan Prof. Budi Prasetyo.

Acara makan sederhana tersebut, tampak Cak Imin, Pak Halim dan Faleh memesan makanan sederhana kantin yang biasa dikatakan makanan kelas mahasiswa. Karena harganya yang murah meriah dan hanya berlauk pauh sayur, tempe dan ikan pindang saja. Diatas meja meraka juga tampak jajanan gorengan yang biasa menjadi camilan mahasiswa penunda lapar.

Praktisi dan akademisi Uniar tersebut menjadi satu meja untuk makan siang karena usai memberikan kuliah umum (Diskusi Rabuan FISIP Unair) dengan tema “Memperkokoh Politik Kebhinekaan,” yang diikuti oleh mahasiswa program magister  FISIP Unair, Anggotota DPRD Jawa Timur, Anggota DPRD Surabaya, civitas akademika Unair dan perwakilan organisasi wilayah Surabaya.

Cak Imin dikesempatan tersebut bertugas sebagai nara sumber. Dalam paparannya, Cak Imin menyampaikan pentingnya dalam memperkokoh politik kebhinekaan dalam berpolitik, bermasyarakat dan terutamanya dalam upaya membangun bangsa yang maju dan berkeadilan.[fc]



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. Jual Mesin Pendingin 12 Des 2017, 17:02:46 WIB

    Sebenernya kalau selama makanan di kantin bersih kayak gitu kayaknya fine-fine aja, apalagi sekarang memang kantin-kantin suka banyak makanan yg enak-enak dan minuman yg dingin-ding yg fresh dari mesin pendingin. Lagi pula makan di kantin jg hemat :p *pecinta kantin*

View all comments

Write a comment