Santuni Korban Puting Beliung, Dhafir Beri Motivasi Mensyukuri Ujian Tuhan

By Kontributor 12 Nov 2017, 20:11:24 WIBDaerah

Santuni Korban Puting Beliung, Dhafir Beri Motivasi Mensyukuri Ujian Tuhan

Keterangan Gambar : Tampak Ketua DPRD Bondowoso Ahmad Dhafir saat memberikan bantuan kepada korban angin puting beliung.


Bondowoso, matahationline.com – Ketua DPRD Bondowoso, H. Ahmad Dhafir memberikan bantuan berupa mie instan dan beras bagi ratusan warga Desa Ambulu Kecamatan Wringin yang menjadi korban angin puting beliung beberapa waktu lalu, Minggu (12/11/20107). 

Sebelum memberikan bantuan tersebut, Ketua DPC PKB Kabupaten Bondowoso ini meminta agar warga yang menjadi korban puting beliung tersebut bersabar dan ikhlas menerima ujian Tuhan ini. 

Bahkan Dhafir juga memotivasi agar para korban juga mensyukuri ujian tersebut. Pasalnya, menurut Dhafir, jika hal ini (ujian) disyukuri Allah akan mengangkat derajat para korban. 

“Jangan sampai mengeluh karena musibah yang berupa ujian ini. Kita syukuri, insya Allah, Allah akan membalasnya dengan rejeki yang lebih dan mengangkat derajat kita,” tutur Dhafir.

Sementara itu, Kepala Desa Ambulu, Ahmad Hainur mengaku berterima kasih kepada Ahmad Dhafir yang telah menyempatkan diri menyambangi dan memberi bantuan kepada warganya. 

Menurut Hainur, Kedatangan orang nomor satu di legislatif Bondowoso ini menjadi motivasi bagi warganya agar tidak terus larut dalam berduka. 

“Terima Kasih Pak Ketua (panggilan Dhafir) atas bantuan yang sudah diberikan. Ini contoh pemimpin yang patut ditiru. Pemimpin yang merakyat. Hingga hari ini (4 hari sejak musibah angin puting beliung) baru Pak Dhafir yang menyambangi warga kami. Sekali lagi terima kasih,” ucap Hainur.

Kedatangan Pria yang dipastikan maju dalam kontestasi pemilihan bupati Bondowoso 2018 ini diiringin pengikut setianya yang tergabung dalam komunitas JAS HIJAU. [GB]



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment