Sajak Cak Thoriq ‘Doakan Kami’ Ramai Dibincangkan Warga Lumajang

By Kontributor 28 Nov 2017, 10:51:02 WIBTokoh

Sajak Cak Thoriq ‘Doakan Kami’ Ramai Dibincangkan Warga Lumajang

Keterangan Gambar : Tampak Cak Thoriq dan Indah Amperawati saat menyapa warga di persisir Pantai Lumajang


Lumajang, matahationline.com – Thoriqul Haq merupakan salah satu calon bupati Lumajang yang aktif menggunakan media sosial untuk menyapa warga Lumajang. Melalui akun facebooknya, Thoriqul Haq  juga gemar membagikan informasi kegiatan yang telah ia lakukan bersama dengan warga lumajang seperti kegiatan jalan sehat bersama warga Lumajang, bersih-bersih desa, pengajian reses dan berbagai kegiatan yang berkaitan dengan warga lumajang.

27 November 2017, pria yang biasa disapa Cak thoriq tersebut mengunggah foto kegiatan bersama dengan calon wakil bupatinya Indah Amperawati dengan disertai sajak ‘Doakan Kami’. Sajak tersebut lantas menjadi perbincangan warganet dan mendapat berbagai komentar positif dari warga Lumajang. Berikut sajak pria yang saat ini menjabat sebagai Ketua Fraksi PKB DPRD Jawa Timur di laman facebooknya.

DOAKAN KAMI

27 November 2017

Kami saling memuliakan, tidak menghinakan. Kami saling mengerti, tidak menyakiti. Kami saling bersama merangkul, tidak memukul. Kami saling berbincang ramah, tidak mengancam sambil marah.

Kami saling berteman, tidak bersikap preman. Kami saling ingin mendidik, tidak menghardik. Kami ingin menyatukan, tidak memindahkan. Kami saling ingin mengharumkan masa depan, tidak rebutan di depan.

Kami saling ingin lebih hebat dan bermartabat, tidak saling menghujat. Kami ingin saling mengabdi, tidak sekedar jadi.

DOAKAN KAMI                                               

Sajak terbut kemudian mendapat komentar diantaranya oleh akun facebook Zaini Achmad. “do'a kami senantiasa menyertai njenengan berdua mas Thoriqul Haq bunda Indah Masdar, berjuanglah demi pengabdian pada rakyat, InsyaAllah pertolongan dan ridlo Nya bagi njenengan, Aamiin,”

Khoirul Anam menyampaikan bahwa untuk mencapai Lumajang yang indah perlu ada komitmen yang kuat dan didasari oleh keiklasan. “Sebuah Komitmen yg Sangat Kuat atas Dasar Keikhlasan, Idealisme dan Kesamaan Visi-Misi Demi Terciptanya Lumajang Indah. Semoga Allah dan Rakyat Lumajang Meridloinya. Amin,” tulis Anam dikolom komentar facebook. [dc]



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment