Ra Baddrut-Raja’e: Koalisi Rakyat Kabupaten Pamekasan

By Kontributor 10 Jan 2018, 11:24:39 WIBPendidikan

Ra Baddrut-Raja’e: Koalisi Rakyat Kabupaten Pamekasan

Keterangan Gambar : tampak Ra Baddrut bersama Rajae mendaftarkan diri ke KPUD Pamekasan sebagai Cabup-Cawabup Pamekasan.


Pamekasan, matahationline.com – Pasangan Cabup-Cawabup Pamekasan 2018, Baddrut Taman-Raja’e, Rabu pagi (10/1/2018) resmi mendaftarkan diri ke Kantor KPU Pamekasan Jl. Brawijaya 34 Pamekasan. Pasangan calon tersebut diantar oleh kader partai pendukung dan ribuan simpatisan dengan melakukan long march dari Monumen Arek Lancor ke kentor KPU Pamekasan.

Petinggi partai Kabupaten Pamekasan juga tampak hadir seperti Ketua PAN Heru Budi Prayitno, Ketua Partai Gerindra Agus Sujarwadi, Ketua PKS Ahmad Jailani dan Ketua PKB Ali Subki.

Dalam kesempatan tersebut, Ra Baddrut menyampaikan pidato politiknya di KPU. Ia menyebutkan bahwa koalisinya sebagai koalisi rakyat kabupaten Pamekasan. “ini koalisi rakyat Kabupaten Pamekasan,” ungkapnya dihadapan ribuan pendukungnya.

Sementara itu, Ali Subki  salah perwakilan dari  partai pengusung mengatakan, koalisinya bertekat mengusung Ra Baddrut-Raja’e bertujuan untuk memberikan perubahan terhadap proses Pembangunan di Pamekasan. "Kami kaum muda dan kami sepakat mengusung pasangan muda yang tentunya juga visioner, dan (kriteria) itu ada pada pasangan kami Badrut Tamam dan Raja'e," ungkapnya.

Ra Baddrut-Raja’e mendapat banyak dukungan warga dari berbagai wilayah Pamekasan. Karena cabup-cawabup tersebut menjadi representasi perwakilan Pamekasan Selatan dan Pamekasan Utara. Pasangan tersebut diharapkan mampu untuk meningkatkan pembangunan dan pemerataan di setiap daerah. Dimana isu pemerataan pembangunan di Pamekasan menjadi salah satu isu sentral. Majunya Rajae mendampingi Ra Baddrut diyakini sebagai solusi membenahi ketimpangan pembangunan di Pamekasan Utara.[rc]



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment