Presiden Doakan KH. Hasyim Muzadi Cepat Sembuh

By fandra 15 Mar 2017, 13:24:57 WIBTokoh

Presiden Doakan KH. Hasyim Muzadi Cepat Sembuh

Keterangan Gambar : Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana sedang ngobrol bersama istri KH. Hasyim Muzadi Hj. Mutammimah. (15/3) Malang. Foto by Biro Pers dan Informasi Sekretariat Presiden


Malang, matahationline.com – Presiden Joko Widodo bersama dengan Ibu Negara Iriana bertolak ke Malang khusus untuk menjenguk KH Hasyim Muzadi. Presiden bersama rombongan sampai di kediaman KH Hasyim Muzadi Jalan Cengger Ayam, Malang pada Rabu (15/3/2017) sekitar pukul 10:00 WIB.

Dalam kesempatan itu juga, Presiden mengajak warga dan wartawan yang ada dilokasi untuk mendoakan KH. Hasyim. "Kita menengok Pak Kiai Haji Hasyim Muzadi. Kita semuanya berdoa beliau dapat segera diberi kesembuhan secepatnya," ungkap Jokowi.

Dikediaman KH. Hasyim, Jokowi di sambut Istri KH. Hasyim, Hj Muttammimah di ruang tengahnya. Dalam kesempatan tersebut, Jokowi dan Ibu Iriana tampak berbincang dengan Muttammimah kurang lebih satu jam lamanya.

Kepala Rumah Sakit Lavalette, Abdul Rokhim dan Ketua Tim Medis RS Lavalette dr. Hariadi Moeljosoedirdjo memberi penjelasan kepada Jokowi dan Iriana mengenai kondisi kesehatan Hasyim. Kemudian, Jokowi bertemu dengan KH. Hasyim yang sedang beristirahat untuk pemulihan kondisi kesehatannya.

Sekitar pukul 11:00 WIB, Jokowi meninggalkan kediaman anggota Dewan Pertimbangan Presiden tersebut.[fc]



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment