PKB Temani Gus Ipul Sapa Warga Tegaldlimo Banyuwangi

By Kontributor 03 Mar 2018, 16:04:53 WIBPolitik

PKB Temani Gus Ipul Sapa Warga Tegaldlimo Banyuwangi

Keterangan Gambar : Pengurus DPC PKB Kabupaten Banyuwangi bersama Gus Ipul dalam acara silaturahmi dan ramah tamah


Banyuwangi, matahationline.com – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banyuwangi siang tadi, Sabtu (3/3/2018) menemani Calon Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) menyapa warga Kecamatan Tegaldlimo Kabupaten Banyuwangi dalam cara Silaturahmi dan ramah tamah. Dalam kesempatan itu, pengurus DPC PKB Banyuwangi memperkenalkan Gus Ipul sebagai Calon Gubernur Jawa Timur yang diusung oleh PKB bersama partai koalisi atas usulan dari kiai dan ulama sepuh Jawa Timur.

“Gus Ipul itu adalah mandat dari ulama yang dimandatkan ke PKB. Kemudian PKB mengajak partai pengusung PDIP, Gerindra,PKS untuk bersama-sama mengusung Gus Ipul dan Mbak Puti menjadi pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur,” ungkapnya dihadapan ribuan warga.

Lebih lanjut, anggota F-PKB DPRD Jawa Timur Ma’mulah Harun menjelaskan, jika orang Tegaldlimo memilih Gus Ipul berarti ikut memperjuangkan kebesaran PKB dan Nahdlatul Ulama. “Gus Ipul pilihannya Ulama. Jadi kalau kita memilih Gus Ipul, berarti kita membesarkan Partai Kebangkitan Bangsa dan Partai Kebangktian Bangsa partainya Nahdlatul Ulama,” imbuhnya.

Sementara itu, Gus Ipul yang tiba dilokasi silaturahmi langsung diserbu oleh warga Tegaldlimo, terutamanya oleh kaum ibu-ibu. Mereka tampak berebut berfoto selfie bareng Gus Ipul.

Gus Ipul menjadi idola dari kalangan ibu-ibu karena sikap santun dan ramah yang selalu ia tunjukkan sejak menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur. Cagub Jatim nomor urut 2 itu, juga terkenal hangat dengan semua orang, tidak terkecuali.[CIN]



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment