PKB Target 70% Suara Jawa Timur untuk Jokowi-Maruf Amin

By Kontributor 29 Sep 2018, 14:36:31 WIBPolitik

PKB Target 70% Suara Jawa Timur untuk Jokowi-Maruf Amin

Keterangan Gambar : Cawapres KH Maruf Amin ditengah-tengah kader PKB.


Surabaya, matahationline.com - Ketua PKB Jawa Timur Abdul Halim Iskandar targetkan 70% suara Jawa Timur untuk kemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin. Target tersebut menurut Pak Halim sangat realistis mengingat suara PKB sangat besar di Jawa Timur dan menjadi lumbung suara nasioanal.

"Target 70% untuk Jokowi-Ma'ruf ini sangat realisitis dan sangat bisa dicapai, tentu dengan kerja keras dan kesolidtan warga nahdliyin," ungkap Pak Halim saat sambutan dalam acara Konsolidasi Kader PKB Satukan Indonesia, Sabtu (29/9/2018) di Gedung Arena Surabaya.

Sementara itu, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar menjelaskan bahwa kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin merupakan kemenangan nahdliyin dan islam ahlusunnah waljamaah ditengah arus gerakan islam yang intoleran. "Kemenangan ini nantinya adalah kemenangan keluarga besar Nahdlatul Ulama, kemenangan nahdliyin" ungkap pria yang disebut Cak Imin.

Karena itu, Cak imin meminta kader PKB dan ribuan massa PKB yang hadir untuk tidak lengah dalam kompetisi Pilpres 2019. Ia mengintruksikan warga nahliyin untuk menjadi tim dan relawan Jokowi-Ma'ruf Amin.

Acara konsolidasi Kader PKB Satukan Untuk Indonesia dihadiri 15 ribu kader dan massa pendukung PKB se-Jawa Timur. Selain itu, kiai dan ulama juga hadir seperi KH. Marzuki Mustamar, KH Anwar Iskandar dan beberapa kiai besar Jawa Timur. [RC].



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment