PKB dan PDIP Deklarasi Bersama Cabup-Cawabup Madiun, DjosTo

By Kontributor 09 Jan 2018, 17:05:07 WIBPolitik

PKB dan PDIP Deklarasi Bersama Cabup-Cawabup Madiun, DjosTo

Keterangan Gambar : Deklarasi dukungan Cabup-Cawabup madiun, Drs. Djoko Setijono-Suprapto, SE (DjosTo)


Madiun, matahationline.com – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan PDIP menggelar deklarasi bersama pengusungan Cabup-Cawabup Madiun 2018, Drs. Djoko Setijono-Suprapto, SE (DjosTo). Deklarasi tersebut dilakukan di lingkungan kompleks makam Kiageng Anom Besari beseta pendiri Kabupaten Madiun.

Sebelum deklarasi, Djoko Setiono dan Suprapto terlebih dahulu nyekar atau ziarah ke makam leluhur Ki Ageng Anom Besari. Cabup-Cawabup tersebut bersama dengan rombongan tampak tahlil dan doa bersama.

Djoko dalam kesempatan tersebut mengatakan, tujuannya datang ke makan Ki Ageng tidak lain untuk berdoa dan meminta restu maju Pilbup Madiun. "Mohon doa restunya saya ingin ziarah ke makam leluhur dulu bersama tim saya sebelum mendaftar ke KPU, mendoakan leluhur semoga bisa menang," ungkapnya. (9/01/2018).

Usai tahlil dan doa bersama, Djoko Setijono-Suprapto melanjutkan agenda deklarasi. Deklarasi dukungan tersebut dihadiri oleh kader kedua partai, pendukung dan simpatisan Djoko Setijono-Suprapto. Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPC PKB dan Ketua DPC PDIP membacakan isi surat rekomendasi dari kedua partai. Dua surat rekomendasi tersebut menunjukan bahwa mereka mendapat dukungan 21 kursi di DPRD dengan rincian PKB 13 kursi dan PDIP 8 kursi.

Usai deklarasi, pasangan Cabup-Cawabup Djoko Setijono-Suprapto memberikan santunan kepada ratusan anak yatim piatu.[rc]



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment