Pilbup Pamekasan, PAN Nyatakan Berbaur dengan PKB

By fandra 18 Sep 2017, 13:26:07 WIBPolitik

Pilbup Pamekasan, PAN Nyatakan Berbaur dengan PKB

Keterangan Gambar : Calon Bupati Pameksan, Baddrut Tamam


Pamekasan, matahationline.com – Kabupaten Pamekasan 2018 mendatang akan menggelar pesta demokrasi, yaitu Pilihan Bupati (Pilbup) untuk masa periode 2018-2023 mendatang. Dalam persiapan pilbup tersebut, sejumlah partai politik telah memanaskan mesin politiknya, termasuk menyatakan secara terang-terangan mendukung salah satu bakal-calon bupati, seperti yang dilakukan oleh Partai Amanat Nasional (PAN) pamekasan.

DPD PAN Pamekasan secara terang-terangan menyatakan diri memilih bebaur dengan PKB untuk mendukung dan mengusung Sekretaris DPW PKB Jatim, Baddrut Tamam sebagai calon bupati. Dukungan tersebut disampaikan oleh Ketua DPD PAN Pamekasan Heru Budi Prayitno usai melakukan silaturrahmi bersama politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Kantor PAN Pamekasan di Jl Amin Jakfar.

Dilansir beritajatim.com, Heru menyatakan bahwa partainya memilih berbaur dengan PKB mendukung Baddrut Tamam. "PAN-PKB sudah berbaur, mari kita berbaur bersama-sama untuk Pamekasan lebih baik. Salam terdePAN," katanya, Senin (18/9/2017) dilansir beritajatim.com.

Sementara itu, Baddrut Tamam yang kini menjabat sebagai anggota DPRD Jawa Timur tampak terus melakukan road show ke sejumlah partai, kiai, ulama dan komunitas di Pamekasan untuk dengar pendapat dan masukan Pamekasan lebih baik.[fc]



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment