Pevita Pearce Akan Jalani Operasi Pengangkatan Tumor

By 12 Apr 2016, 09:33:28 WIBKesehatan

Pevita Pearce Akan Jalani Operasi Pengangkatan Tumor

Keterangan Gambar : Pevita Pearce (Foto: sisidunia.com)


Jakarta - Artis cantik Pevita Pearce (23) akan menjalani operasi pengangkatan tumor di Kaula Lumpur-Malaysia, Selasa (12/04/2016). Hal tersebut diungkapkan oleh pevita dalam akun Snapchatnya. “Aku sedang mempersiapkan mental untuk besok pagi operasi pengangkatan tumor payudara. Mohon doa ya,” ungkap Pevita

Bingtang film “Tenggelamnya Kapal Van Der  Wijck” mengaku kalau dirinya telah mengidap tumor payudara sejak dua tahun silam. Tidak tanggung, 3 buah tumor yang dia derita. Namun hal tersebut baru diungkapkan kepada media baru-baru ini.

"Hay guys, selama dua tahun ini aku selalu menyembunyikan cerita ini ke teman-teman media. Aku punya tiga tumor payudara," kata Pevita.

Ia mengaku memilih mengunggah video tersebut atas dasar untuk memperingatkan wanita Indonesita untuk selalu waspada terhadap tumor payudara. Karena tumor tersebut tidak mengenal siapa dan akapan akan menyerang.

Pevita di dalam akunnya mencoba memberi semangat kepada dirinya sendiri sebelum menjalani operasi pengangkatan tumor dan meminta kepada netizen untuk mendoakannya semoga berjalan lancar. "Wish me luck ya. Nanti aku akan share di Youtube Channel aku. Doakan semoga lancar yah," pungkas Pevita.[detik/jk]

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment