Perkuat Ikatan Seduluran, Perempuan Bangsa Kota Batu Adakan Lomba Senam

By Kontributor 04 Apr 2018, 12:51:03 WIBDaerah

Perkuat Ikatan Seduluran, Perempuan Bangsa Kota Batu Adakan Lomba Senam

Keterangan Gambar : Foto : Hasan/matahationline.com


Batu, Matahationline.com - Dalam waktu dekat, Perempuan Bangsa Kota Batu akan menggelar acara Lomba Senam. Agenda tersebut diselenggarakan dalam rangka memperkuat ikatan seduluran masyarakat Kota Batu.

Lomba tersebut  akan dilaksanakan secara terbuka, khususnya bagi masyarakat Kota Batu Secara keseluruhan. Hal tersebut seperti yang disampaikan Dewi Kartika, Ketua Perempuan Bangsa Kota Batu.

"Lomba ini terbuka bagi siapapun. Harapan kami, dengan adanya perlombaan ini, semoga dapat menjadi media perekat ikatan seduluran Wong Batu," tutur perempuan yang juga menjabat sebagai anggota F-PKB DPRD Kota Batu tersebut.

Sementara itu, tentang perlombaan tersebut, pihak panitia sudah menyiapkan hadiah menarik untuk tiga pemenang terpilih, termasuk uang pembinaan sebagai bentuk apresiasi terhadap peserta yang mengikuti lomba.

"peserta lomba harus membuat group, minimal 11 orang. Dari keseluruhan peserta akan kami pilih tiga group terkompak yang dapat jadi pemenang," terang Yuanita, selaku panitia penyelanggara lomba.

Selain itu, lebih teknis lagi Yuanita menambahkan, pendaftaran sampai hari ini masih kami buka. Bagi peserta yang ingin mendaftar bisa langsung datang ke alamat sekretariat panitia, di Jl Samadi no.16 Desa Pesanggrahan, Kota Batu.

Selanjutnya, salah satu calon peserta lomba dari group Garda Bangsa, Erwin Prasetya, sewaktu ditanyai tentang perlombaan ini sudah menyatakan kesiapanya.

"Kami punya Garda Cantik yang sudah ahli di bidang senam, dan mereka siap mengikuti perlombaan ini. Apalagi pemenang dalam lomba ini akan dikirim mengikuti lomba tingkat provinsi, hal itu semakin membuat kami bergairah dan semangat," terang Erwin dengan nada menggebu-nggebu.

Dewi Kartika pun membenarkan hal itu, "benar, pelaksanaan lomba disini tanggal 14 April. Setelah itu, pemenangnya nanti akan kami kirim untuk mengikuti lomba senam tingkat Provinsi, tanggal 22 April," pungkasnya.[hasan]



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment