Peringati 10 Muharram, PKB Jatim Santuni Pasien di RS Haji

By Kontributor 10 Sep 2019, 13:29:30 WIBSosial Budaya

Peringati 10 Muharram, PKB Jatim Santuni Pasien di RS Haji

Keterangan Gambar : Wakil Ketua DPW PKB Jatim Anik Maslachah bersama Ketua DPC PKB Surabaya Musyafak Rouf saat menjenguk pasien di RSU Haji Surabaya


Surabaya, matahationline.com - Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Jawa Timur mengelar kegiatan kemanusiaan, berupa memberikan santunan kepada orang sakit di Rumah Sakit Umum Haji Sukolilo Surabaya. Kegiatan berlangsung singkat tersebut dilakukan siang tadi, pukul 11:00 WIB, Selasa (10/9/2019).

Bulan Muharram adalah bulan tarbiyah, bulan sakral dan satu di antara empat bulan yang Allah SWT mewajibkan hamba-Nya untuk menghormatinya. Sebab itu,  pengurus PKB Jawa Timur menjenguk dan memberikan santukan kepada orang sakit yang berada di rumah sakit haji.

"Kita kesini untuk bersilaturahmi, ingin menjenguk dulur-dulur yang sedang sakit," ungkap Wakil Ketua DPW PKB Jawa Timur Anik Maslachah

Dalam kunjungan tersebut, pengurus PKB membagikan bingkisan dan uang santuan untuk pasien yang sakit. Bingkisan tersebut menjadi oleh-oleh PKB untuk pasien. "Kita sekedar berbagi kepada saudara-saudara kita yang lagi diuji kesabarannya oleh Allah, semoga para pasien diberi kesabaran dan kesembuhan," imbuhnya.

Kedatangan rombongan PKB disambut langsung oleh Direktur Rumah Sakit Umum Haji Surabaya Sri Agustina. Ia lantas mengantarkan rombongan PKB bertemu dengan pasien yang berada diruang pasien kelas tiga.

"Terima kasih PKB yang telah datang kesini menjenguk pasien. Semoga dengan kedatanganya ini menjadikan RSU Haji sebagai rumah sakit rujukan utama," jelasnya.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment