Pemuda Berbaur Kecamatan Pangantenan Berkomitmen Memenangkan Pasangan Baddrut Tamam – Raja’e

By Kontributor 28 Mei 2018, 14:20:41 WIBPolitik

Pemuda Berbaur Kecamatan Pangantenan Berkomitmen Memenangkan Pasangan Baddrut Tamam – Raja’e

Keterangan Gambar : Seusai Acara Para Pemuda Berbaur Foto Bersama


Pamekasan, matahationline.com – Rasa semangat dan optimisme Pemuda Berbaur Kecamatan Pagantenan semakin mengakar menjelang H-30 digelarnya pesta demokrasi di bumi Gerbang Salam tersebut. Hal itu ditunjukkan saat acara silaturohim dan sosialisasi program-program unggulan pasangan BERBAUR nomor 1 pada Minggu (27/5/2018) semalam.

Bertempat di kediaman koordinator Pemuda Berbaur Kecamatan, Saleh, acara silaturahim dan sosialisasi tersebut dihadiri Pemuda Berbaur Kabupaten dengan Pemuda Berbaur Kecamatan yang diwakilkan oleh pemuda dari setiap desa se Kecamatan Pengantenan.

Samsuki atau akrab dipanggil Eky, koordinator Pemuda Berbaur Kabupaten menyampaikan secara detail tentang 17 program unggulan pasangan BERBAUR disertai rasionalisasinya. Diantaranya, eki mengajak para pemuda desa di Kecamatan Pagantenan untuk terus bergerak secara dor to dor, mengajak dan mensosialisasikan program-program BERBAUR, seperti 10 ribu wirausaha baru dan beasiswa untuk para santri  dan siswa kurang mampu serta mahasiswa.

“SDM pemuda di Kecamatan Pagantenan harus terus ditingkatkan dengan memperbaiki kualitas pendidikan. Kedepan semua pemuda gak boleh putus sekolah hanya karena tidak mampu untuk biaya pendidikan. Dengan adanya beasiswa yang diprogramkan oleh Ra Baddrut dan Raja'e diharapkan mampu memberikan solusi,” tutur Eky saat memberikan sambutan di kediaman Saleh.

Selain itu, sambung Eky, pemuda Pagantenan kedepan harus lebih produktif, tidak boleh lagi ada pemuda yang jadi pengangguran.

“Semua pemuda-pemuda disini harus hadir sebagai pengusaha baru dengan berbasis kearifan lokal, dengan demikian kesejahteraannya akan terus meningkat,” pungkas Eky.

Sementara Korcam (Koordinator Kecamatan) Pemuda Berbaur Kecamatan Pagantenan, Saleh, yang didampingi seluruh kordes dari 13 Desa menyampaikan bahwa para pemuda harus memilih pasangan BERBAUR sebab pasangan dengan nomer urut 1 tersebut dirasa mewakili peran para pemuda Pamekasan.

“Bahwa para pemuda di Kecamatan sudah merapatkan barisan dan terus bergerak mengajak masyarakat untuk memilih pasangan BERBAUR nomor 1, khususnya para kaum pemuda, karena calon BERBAUR adalah perwakilan kita dari para kaum pemuda,” pungkas Saleh disertai tepukan tangan dari para peserta.

Untuk diketahui, acara silaturrohim Pemuda Berbaur ini akan terus dilaksanakan selama bulan Ramadhan di 13 Kecamatan se Kabupaten Pamekasan.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. casino 06 Jun 2018, 03:13:20 WIB

    I just want to let you know that I just check out your site and I find it very interesting and informative..

View all comments

Write a comment