Pemuda Berbaur Berkomitmen Memenangkan dan Mendukung Program Pasangan BERBAUR.

By Kontributor 26 Mei 2018, 13:37:29 WIBPolitik

Pemuda Berbaur Berkomitmen Memenangkan dan Mendukung Program Pasangan BERBAUR.

Keterangan Gambar : Pemuda Berbaur Terus Mensosialisasikan Program yang Dicanangkan oleh Pasangan BERBAUR


Pamekasan, matahationline.com – Meski pemilihan kepala daerah secara serentak akan diselenggarakan pada tanggal 27 Juni 2018, dukungan untuk pasangan Baddrut Tamam dan Raja’e yang maju sebagai calon Bupati dan calon Wakil Bupati Pamekasan Periode 2018-2023 terus diperkuat oleh Pemuda Berbaur.

Baru-baru ini, Pemuda Berbaur Kabupaten Pamekasan melakukan sosialisasi dengan Pemuda Berbaur Kecamatan Proppo, Jum’at (25/5/2018) semalam. Bertempat di kediaman lora Ab, koordinator Kecamatan pemuda Berbaur, Desa Tattangoh, Kecamatan Proppo, kegiatan sosialisasi tersebut berjalan dengan lancar. Tampak hadir seluruh perwakilan Pemuda Berbaur dari 27 Desa se Kecamatan Proppo.

Koordinator Pemuda Berbaur Kabupaten, Samsuki atau akrab dipanggil Eki menyampaikan bahwa acara ini diselenggarakan untuk agenda silaturrohim dan sosialisasi program pasangan nomer urut 1.

“Yang pertama acara ini adalah acara silaturrohim, yang kedua acara ini untuk menyamakan frekuensi dan mensosialisasikan program-program pasangan BERBAUR nomor urut 1,” ujar Eki dalam sambutannya di kediaman koordinator kecamatan Pemuda Berbaur.

Selain itu, sambung Eki, pemuda Kecamatan Propo harus saling bahu membahu memenangkan pasangan Berbaur sebab program-program yang dijanjikan oleh Baddrut Tamam-Raja’e berkomitmen terhadap penurunan rasio angka kemiskinan di Pamekasan.  

“Pemuda Kecamatan Proppo harus bahu membahu, bersatu padu untuk memenangkan pasangan Berbaur, karena hanya pasangan Berbaur yang punya komitmen tinggi untuk memajukan Kabupaten Pamekasan. Salah satu contoh bawah pasangan berbaur komitmen ialah dengan menciptan 10 ribu pengusaha baru, dengan program ini maka angka pengangguran di Pamekasan bisa ditekan dan akan berdampak terhadap menurunkannya angka kemiskinan,” sambung Eki.

Sementara kordinator Kecamatan (korcam) Pemuda Berbaur Kecamatan Proppo, lora Ab menyampaikan di depan para pemuda desa bahwa pasangan BERBAUR wajib menang di Kecamatan Proppo, dan seluruh kordes pemuda Berbaur se Kecamatan Proppo wajib mensosialisikan ke masyarakat Proppo bahwa pasangan BERBAUR adalah pasangan yang terbaik dan wajib untuk dimenangkan.

Untuk diketahui, acara silaturrohim Pemuda Berbaur ini akan terus dilaksanakan selama bulan ramadhon di 13 Kecamatan se Kabupaten Pamekasan.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 3 Komentar untuk Berita Ini

  1. dissertation writing services uk 07 Jun 2018, 14:20:25 WIB

    I wanted to thank you for this great read!! I definitely enjoying every little bit of it I have you bookmarked to check out new stuff you post

    Do My C Assignment 14 Jul 2018, 14:51:46 WIB

    We Also Share Some Information About Our Business

    sms marketing dubai 14 Jul 2018, 22:40:47 WIB

    I like viewing web sites which comprehend the price of delivering the excellent useful resource free of charge. I truly adored reading your posting. Thank you!

View all comments

Write a comment